Rassya Hidayah dan Aqeela Calista Ungkap Statusnya Berpacaran, Ternyata Yang Bener Tuh Kayak Gini…


Semenjak sinetron Dari Jendela SMP resmi ditayangkan di SCTV, banyak pemain sinetron tersebut yang semakin dikenal masyarakat Indonesia, khususnya bagi anak-anak muda Indonesia.

Banyak pro dan kontra mengenai tayangan tersebut. Tapi kalau kalian nonton sampai episode terbaru, sinetron Dari Jendela SMP ini punya banyak pesan untuk anak muda loh. 

Awalnya para pemirsa menebak bahwa Wulan sebagai tokoh utama di sinetron tersebut akan dikeluarkan dari sekolah karena kasus kehamilannya.

Tapi ternyata itu salah. Keadaan yang sebenarnya di sinetron tersebut adalah Wulan ternyata tidak hamil. Dia selama ini mengalami gejala-gejala kehamilan karena di dalam rahimnya ternyata ada kista.


Bener-bener di luar dugaan bukan? 

Oleh karena itu, semakin banyak episode di sinetron Dari Jendela SMP maka semakin seru. Masing-masing pemainnya beneran akting dengan sempurna. Walaupun masih belasan tahun, tetapi mereka berhasil mengambil perhatian pemirsa di rumah.

Kepiawaian masing-masing pemain sinetron tersebut berhasil menciptakan chemistry tersendiri yang dirasakan oleh para penonton. Sosok Joko dengan Wulan, sosok Roni dengan Santi hingga sosok Indro dan Ria.

Apalagi sosok Indro yang dibawakan oleh seorang Rassya Hidayah berhasil merebut perhatian para netizen muda Indonesia. Penggemarnya semakin pengen dekat dengan Rassya dengan cara mengulik informasi tentang Rassya. Dari biodata hingga kisah percintaan Rassya Hidayah.

Kabarnya sih Rassya Hidayah punya hubungan spesial dengan Aqeela Calista.

Kedekatannya dengan Aqeela Calista menyimpan tanda tanya besar bagi para penggemar mereka. Apakah Rassya  Hidayah dan Aqeela Calista terlibat cinta lokasi di sinetron ini? Apakah mereka beneran pacaran?

Sepertinya pertanyaan tersebut sangat mengusik rasa penasaran para penggemarnya, apalagi semenjak Rassya Hidayah dan Aqeela Calista menjalani sesi pemotretan berdua di bulan Juni tahun ini.

Menurut penggemar mereka, Rassya Hidayah sangat serasi ketika disandingkan dengan sosok cantik seperti Aqeela Calista . Penggemar mereka berharap kalau mereka bisa menjalin hubungan romantis satu sama lain.

Ternyata keduanya sudah memberi penjelasan di channel Youtube Rio Motret. Salah satu dari mereka bahkan menjelaskan bagaimana status mereka sebenarnya. Yuk simak tulisan di bawah ini!

Berdasarkan tayangan Status Selebriti, Aqeela Clista ataupun Rassya Hidayah menjelaskan mengenai status hubungan mereka. Mereka menjawab kalau hubungan mereka hanya sebatas teman kerja aja.

“Kita cuma professional aja sih dan profesional kerja aja,” ungkap Rassya Hidayah

“Kita professional aja sih gitu,” ungkap Aqeela Calista

Mereka menjelaskan bahwa sesi pemotretan Rassya dan Aqeela dilakukan semata-mata untuk mengabulkan keinginan dari para penggemar mereka. 

Mereka mengungkapkan bahwa penggemar emang udah lama menginginkan Aqeela Calista dan cowok 14 tahun tersebut foto berdua.

Jadi sekarang sudah jelaskan kalau memang mereka berdua hanya sebatas teman kerja aja. Apalagi sekarang mereka berdua sudah jarang berduaan lagi di scene sinetron. Kini mereka bareng-bareng hanya dalam beberapa scene aja, ga banyak. Paling satu atau tiga scene. 

Kenapa begitu? Karena sekarang Aqeela Calista memerankan tokoh antagonis. Jadi Rassya Hidayah dan Aqeela Calista akhirnya jarang terlihat bersama lagi di layar kaca.

Tapi tak salah kan jika para penggemar mengharapkan mereka untuk segera main bareng lebih sering lagi.

Akting mereka tuh bener-bener maksimal banget ya. Sampai Aqeela Calista dan Rassya Hidayah berhasil membuat baper para penggemar. Kini keduanya akan hadir di acara live streaming hanya di GoPlay.

Kalian ga boleh melewatkan kehadiran Rassya Hidayah dan Aqeela Calista di live streaming GoPlay. Bisa jadi kalian bisa mendapatkan info terkini mengenai hubungan mereka berdua.

Referensi artikel

  • https://www.merdeka.com/sumut/main-bareng-dari-jendela-smp-ini-pemotretan-aqeela-dan-rassya-yang-menggemaskan.html
  • https://www.hops.id/aqeela-calista-akhirnya-ungkap-hubungan-status-dengan-rassya-hidayah/


Referensi gambar:

  • Instagram/@riomotret

Artikel Terkait

Rassya Hidayah dan Aqeela Calista Ungkap Statusnya Berpacaran, Ternyata Yang Bener Tuh Kayak Gini…
4/ 5
Oleh