MEMBUAT FEED INSTAGRAM KEREN

Instagram adalah sosial media populer saat ini. Banyak yang berlomba-lomba mencari banyak follower dan like. Banyak juga yang senang mempercantik feed IG. Ini dia lima aplikasi yang akan bikin feed Instagram kamu terlihat lebih keren:


1. Planoly 
Aplikasi pertama yang biasanya dipakai oleh para selebgram adalah Planoly. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menata feed Instagram kamu supaya terlihat lebih rapi dan tertara dengan baik.
Kerennya lagi, lewat aplikasi ini kamu bisa menjadwalkan unggahan foto dengan mudah, termasuk menjadwalkan terbitnya stories. Nah, selain bisa mengatur postingan, ternyata aplikasi ini juga bisa menganalisa sejauh mana postingan kamu dapat like dan komentar dari para followers kamu, lho. Lengkap, kan?

2. Unum 
Aplikasi selanjutnya yang bisa membuat feed Instagram kamu terlihat lebih rapi adalah Unum. Sebenarnya, fitur yang ada di aplikasi ini adalah preview. Jadi, dengan aplikasi ini kamu bisa menyusun 20 foto dan menata kembali foto lama agar menghasilkan grid yang bagus.
Ada satu lagi, nih, fitur keren yang dimiliki oleh aplikasi ini yakni kamu bisa login dengan banyak akun. Jadi, selain untuk bisa menata grid, di aplikasi ini juga kamu bisa edit foto, dan menjadwalkan postingannya.

3. Plann 
Kamu enggak punya waktu untuk posting Instagram? Aplikasi ini kayaknya cocok, nih, buat kamu. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa menjadwalkan unggahan Instagram pada waktu tertentu. Intinya, unggahan foto kamu akan dijadwalkan, jadi enggak akan berbenturan dengan foto lain yang bisa bikin feed kamu terlihat enggak rapi.
Secara garis besar, aplikasi ini cukup sederhana buat para pemula, lho, guys. Kamu cukup men-drag dan drop foto, lalu mengaturnya dengan mudah.

4. VSCO Cam 
Coba sebutkan selebgram mana yang enggak pakai VSCO Cam? Aplikasi edit foto yang satu ini memang banyak dipakai oleh para selebgram untuk edit foto agar terlihat lebih keren.
Aplikasi ini tersedia secara gratis di toko aplikasi, dengan berbagai pilihan filter yang bisa mempercantik foto kamu. Sayangnya, aplikasi ini memang dianggap susah untuk pemula. Nah, biar kamu bisa dapatkan foto yang cantik dan artsy, lebih baik kamu lihat tutorial di Youtube.

5. Afterlight
Pengin dapetin hasil foto seperti menggunakan kamera profesional? Kamu perlu cobain aplikasi yang satu ini, guys. Meskipun aplikasi ini berbayar, tapi cukup worth it, kok, bikin foto-foto kamu ciamik.

Di aplikasi ini tersedia 15 adjustment tools, serta 59 filter, dan 66 tekstur yang bisa menyulap tampilan foto-foto kamu biar terlihat lebih dramatis.

Agar semakin seru bermain IG nya gunakan kartu Prabayar dari smartfren 4g ya, lancar terus saat bermain game dan menonton TV.

Artikel Terkait

MEMBUAT FEED INSTAGRAM KEREN
4/ 5
Oleh