Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Hp IPhone 8 Plus

Apple memang tidak kehabisan inovasi sehingga di setiap seri iPhone yang dikeluarkan mampu menyedot antusias konsumen. Tepat pada tahun 2017, Apple resmi merilis seri iPhone 8 plus.

iPhone ini menjadi seri unggulan di masa itu sehingga harga Hp iPhone 8 plus pada waktu itu begitu tinggi. Meski begitu, fitur yang diusung iPhone ini mampu membuat konsumen berbondong-bondong untuk memilikinya. Berikut ini spesifikasi sekaligus menjadi kelebihan yang dimiliki iPhone 8 plus.
 

1. Layar yang lebar
Selain harga Hp iPhone 8 plus yang relatif mahal, namun seri ini dibekali dengan ukuran layar yang begitu lebar yakni mencapai 5,5 inch. Bahkan resolusi layar full HD dengan panel IPS LCD. Dengan lebarnya layar yang dimiliki membuat Anda para pecinta film atau video bahkan seorang gamers bisa sepuas hati menatap layar. Dengan adanya dukungan teknologi True Tone membuat layar secara otomatis mengatur intensitas cahaya.

2. Kualitas kamera dengan resolusi sama
Smartphone tak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan kualitas kamera yang mumpuni. Bagi sebagian orang, kamera sangatlah penting keberadaannya. iPhone dengan harga Hp iPhone 8 plus yang lumayan mahal dibekali dengan dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi sama yakni 12 MP. Selain itu, untuk kamera depan memiliki resolusi 7 MP. Sangat cocok untuk Anda yang gemar selfie dan menginginkan hasil foto dengan kualitas detail gambar yang bagus.

3. Bodi smartphone yang sangat ramping dan ringan
Satu lagi yang menjadi kelebihan dari iPhone 8 plus yakni bodinya yang cenderung ramping dan ringan. Tercatat dimensi iPhone ini yakni 158.4 x 78.1 x 7.5 mm serta berat iPhone mencapai 202 gram. Bodinya yang ramping dan ringan ini membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana.

4. Performa smartphone yang cepat
Bayangkan jika Anda memiliki smartphone yang mahal namun lemot maka semua akan sia-sia. Tidak mau seperti itu kan? Harga Hp iPhone 8 plus yang relatif mahal namun sebanding dilihat dari segi performa yang sangat cepat. Kecepatan ini bersumber dari perpaduan antara RAM 3 GB dan Chipset Apple A11 bionic serta dukungan dari GPU three-core graphics. Dengan perpaduan yang begitu apik ini membuat performa iPhone meningkat pesat sehingga kinerjanya pun maksimal.

5. Kapasitas baterai yang besar
iPhone 8 plus dibekali dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yakni mencapai 2.675 mAh. Besarnya kapasitas ini membuat baterai bisa bertahan hingga 10 jam 35 menit. Tidak hanya itu, pengisian daya menjadi lebih cepat lantaran dukungan teknologi fast charging yang tersemat di dalam iPhone.

6. Tahan air dalam jangka waktu lama
Layaknya smartphone lainnya, iPhone juga rawan akan kerusakan. Meski begitu, iPhone diklaim lebih tahan terhadap segala kerusakan secara fisik dalam jangka waktu yang lama. Salah satu kelebihan sekaligus menjawab keresahan konsumen, iPhone 8 plus ini teruji mampu bertahan dari air dengan durasi waktu 30 menit. Selain anti air dalam jangka waktu lama juga anti debu.

7. Harga iPhone
Seperti yang telah disinggung sebelumnya, harga Hp iPhone 8 plus relatif tinggi namun sebanding dengan kualitas yang diusung. Harga yang di banderol untuk kondisi baru sekitar 12 jutaan dan untuk kondisi bekas dijual dengan harga sekitar 9 jutaan.

Itulah review sekaligus spesifikasi dari Hp iPhone 8 plus. Bagi Anda yang ingin membeli iPhone 8 plus maka toko Bhinneka adalah pilihannya. Toko Bhinneka merupakan toko offline sekaligus online terpercaya di Indonesia. Toko Bhinneka offline tersebar di Jakarta dan Surabaya. Sementara pembelian secara online bisa melalui situs Bhinneka.com. Di Bhinneka semua kebutuhan Anda terkait barang elektronik tersedia lengkap dengan kualitas terjamin. Bahkan peralatan dapur hingga perawatan tubuh juga ada.

Untuk memastikan kepuasan konsumen, Bhinneka.com memberikan berbagai pelayanan terbaik termasuk promo diskon menggunakan e-coupon dengan pilihan cicilan 0%. Ada pula gratis ongkir atau free ongkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin memperbaiki barang ada pula service center resmi. Semua pelayanan ini diberikan sebagai bentuk komitmen Bhinneka pada kepuasan konsumen. Jadi tunggu apalagi, yuk berbelanja online atau offline semua barang elektronik hanya di Bhinneka. Informasi lebih lanjut kunjungi bhinneka.com.

Artikel Terkait

Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Hp IPhone 8 Plus
4/ 5
Oleh