Beberapa Mobil Daihatsu Termurah Beserta Urutannya

Mobil Daihatsu yang murah murah sudah jelas banyak dicari orang, yang mana mungkin termasuk Anda juga. Wajar saja, karena memang sebagai konsumen sudah instingnya mencari barang dengan harga terjangkau. Beruntungnya, Daihatsu beri kita semua kesempatan untuk punya mobil dengan sana yang tidak banyak.

Ya, bisa dikatakan ada banyak mobil Daihatsu yang dijual dengan harga murah namun tetap awet dan bagus kualitasnya. Beberapa mobil tersebut wajib Anda ketahui, karena mungkin saja setelahnya Anda berminat membeli salah satunya.

Mobil Daihatsu Termurah Dengan Urutannya
Oke, langsung saja kita simak seri Daihatsu apa saja yang masuk golongan murah beserta urutannya sebagai berikut.

New Ayla (Mulai Dari 94 Juta)
Pertama-tama ada New Ayla yang bisa Anda bawa pulang dengan 94 an juta saja atau dp sekitar 25 juta rupiah saja. Meskipun murah, Anda jangan salah karena malahan New Ayla dari Daihatsu ini banyak diinginkan orang. Selain bisa gesit di jalanan, banyak orang menilai New Ayla ini cukup awet.


Harganya memang mulai dari 94 jutaan rupiah saja, dan dengan nominal itu Anda bisa mendapatkan varian 1.0 D manual dengan mesin 998 cc. Jika Anda ingin seri dengan spesifikasi lebih baik atau mesin yang lebih kuat bisa dipilih seri lainnya seperti 1.2 R AT DLX mesin 1197 cc yang dijual seharga 140 an juta.

Himax (Mulai Dari 98 Juta)
Ada juga mobil Himax yang diperuntukan khusus untuk mengangkut barang. Anda yang akan berangkat KKN atau ingin punya usaha pengantaran barang bisa memilih mobil ini. Harga 98 juta rupiah akan memberikan Anda Himax PU 1.0 STD

Sigra (Mulai Dari 109 Juta)
Mobil yang satu ini bisa dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari 109 juta rupiah. Ya, angka ini memang cukup murah jika dibandingkan dengan jenis mobil lainnya saat ini. Bahkan, jika dibandingkan dengan mobil dari merk yang sama pun memang lebih mudah Daihatsu Sigra.


Kapasitas dari mobil ini cukup besar, mencapai 7 orang penumpang dan pengemudi. Jadi, bukan hanya untuk para remaja atau kaum milenial saja. Mobil ini juga sangat cocok digunakan untuk wisata keluarga karena kapasitas yang cukup besar. Bahkan, saat ini banyak juga driver online yang menggunakan mobil jenis ini karena cocok untuk digunakan dalam ranah pekerjaan di bidang transportasi tersebut.

Metode Beli Mobil Daihatsu
Ada beberapa metode pembelian yang ditawarkan pada Anda, entah itu melalui dealer nha langsung atau tempat lain. Cara pembelian yang akan dibahas ini hanya berlaku untuk pembelian barang baru saja, sebab pembelian bekas akan lain cerita lagi.

Jelas cara pertama adalah secara cash, yang mana membuat Anda harus punya uang yang cukup banyak untuk mencukupi total harga mobil yang Anda inginkan. Biasanya pembelian secara cash akan memberikan Anda berbagai keuntungan, entah berupa potongan harga maupun souvenir.

Cara lain untuk beli mobil adalah dengan mengangsur, Anda hanya perlu menyiapkan dp nya saja untuk bisa bawa pulang. Besarnya dp yang biasa diminta adalah 25 sampai 50 persen. Perbedaan DP yang diminta ini dipengaruhi oleh dealer yang Anda pilih dan  besarnya kemampuan Anda.

Pastikan untuk menghitung terlebih dahulu kemampuan bayar Anda, sehingga ke depannya Anda tidak mengalami masalah ketika mencicil hingga lunas dan history kredit pun bersih dari catatatan hitam.

Artikel Terkait

Beberapa Mobil Daihatsu Termurah Beserta Urutannya
4/ 5
Oleh