Hotel di Lampung Paling Paling Populer? Silahkan Coba POP! Tanjung Karang


Kota lampung bukan saja dikenal sebagai kota dengan penduduk yang heterogen tetapi juga memiliki perencanaan pengembangan kota yang baik. Gedung-gedung tertata rapi dengan fasilitas public yang sangat memadai. Kota lempung juga memiliki banyak atraksi wisata populer.

Atraksi Wisata Populer di Lampung
Berikut kami berikan rekomendasi atraksi wisata populer di Lampung :

1. Alam Wawai
Kondisi alamnya yang hijau menjadikan kota ini memiliki banyak tempat wisata berbasis alam. Salah satu wisata alami yang terkenal adalah Alam Wawai. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata dan istirahat masyarakat lampoon dan sekitarnya. Mengusung konsep perkampungan suku Indian kampong Wawai sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati keindahan alam Lampung.

2. Puncak Mas
Puncak Mas adalah salah satu tempat wisata baru yang cocok bagi mereka yang suka berswafoto. Obyek wisata yang satu ini berada di dataran tinggi dengan fasilitas foto menarik. Anda bisa mengambil foto selfie di Puncak Mas untuk kemudian bisa di upload di media sosial yang anda miliki. Obyek wisata seperti ini memang sedang populer akhir-akhir ini.

3. Lembah Hijau
Lembah Hijau Lampung merupakan tempat rekreasi outdoor yang sangat luas. Luas Lembah Hijau Lampung mencapai 30 ha persegi. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati berbagai macam wahana wisata menarik seperti wahana air, Outbond dan juga camping Ground. Jadi anda yang menyukai keindahan alam dan aktivitas outdoor, direkomendasikan berkunjung ke lembah kampung hijau.

4. Teropong Kota Bukit Sindy
Masyarakat lampung dan sekitarnya tentu sudah tidak asing lagi dengan bukit Sindy. Ini adalah sebuah lokasi yang berada di ketinggian. Karena letaknya yang lumayan tinggi pengunjung bisa menikmati indahnya kota lampung dari ketinggian. Lokasi wisata ini  sangat menarik terutama bila anda datang di sore atau malam hari ketika lampu –lampu di kota Lampung mulai dinyalakan.

5. Tugu Adipura Bandar Lampung
Salah satu landmark kota Lampung adalah Tugu Adipura Bandar Lampung. Tugu Adipura atau sering disebut dengan tugu gajah ini sering dijadikan tempat kumpul masyarakat kota Lampung untuk beristirahat. Tempatnya menarik bersih dan sangat cocok untuk mereka yang ingin menikmati suasana sore dan malam hari yang indah.

Banyak tempat wisata di Lampung yang yang menarik dan cocok untuk dikunjungi. Untuk masalah penginapan anda tidak perlu khawatir karena banyak Hotel Murah di Bandar Lampung. Salah satu hotel populer di kalangan wisatawan adalah hotel POP! Lampung. Berada di lokasi yang strategis, pengunjung akan dengan mudah mendatangi berbagai tempat wisata menarik di Lampung.

Lampung adalah salah satu provinsi yang letaknya berada di ujung paling selatan pulau Sumatra. Kota yang dengan penduduk banyak ras ini sangat cantik sehingga dikunjungi banyak wisatawan lokal maupun luar negeri. Sebagai kota wisata dan kota bisnis ada banyak hotel murah di Bandar Lampung dan salah satunya adalah POP! Tanjung Karang.

Hotel yang dikelola dengan menggunakan standar internasional ini menjadi jujukan masyarakat yang sedang berkunjung ke lampung. Tempat menginap ini dikenal sebagai hotel di Lampung dengan fasilitas dan layanan terbaik. Menginap di hotel POP! Tanjung karang juga sangat menyenangkan karena dekat dengan obyek wisata menarik.

Artikel Terkait

Hotel di Lampung Paling Paling Populer? Silahkan Coba POP! Tanjung Karang
4/ 5
Oleh