Tampil OOTD dengan Converse yang Punya Banyak Pilihan Warna

Sepatu adalah bagian penting melengkapi penampilan Anda. Sepatu merek Converse All Star menjadi satu pilihan yang populer di kalangan anak muda. Desain yang sederhana nan elegan namun sanggup bertahan menjadi tren dari masa ke masa menjadi bukti kepopuleran coneverse. Berasal dari pabrik Amerika yang digunakan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Desain yang simpel dan elegan membuat merek sepatu ini banyak ditiru produsen lokal. Produk tiruan tersebut dijual dengan harga yang lebih murah sebab dari segi kualitas juga jauh di bawah produk original. Meski demikian keunggulan produk converse asli membuatnya tetap dipilih dibandingkan produk tiruan.


Keunggulan Sepatu Converse
Apa saja keunggulan converse original sehingga banyak orang rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk sepasang sepatu converse. Berikut keunggulan sepatu Converse.

Desain Converse Original yang Kasual dan Elegan.
Sepatu Converse memiliki desain yang khas dibandingkan sepatu lain. Desain sederhana yang kasual dan elegan. Dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari namun juga cocok untuk acara formal. Sebab Converse dapat dipadu padankan dengan gaya busana apa pun, baik busana kasual maupun formal. Tidak heran sepatu converse memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Menggunakan sepatu Converse membuat Anda tampak menjadi pribadi yang menyenangkan dengan warna-warna pilihan. Sebab  Converse memiliki banyak pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan karakter setiap orang. Mulai dari warna gelap seperti halnya merek sepatu lain hingga warna-warna cerah yang menawan. Anda dapat memilih warna yang sesuai karakter, warna kulit dan sebagainya.

Kualitas Terjamin dan Awet
Memiliki barang kesukaan yang awet adalah keinginan banyak orang, karenanya memilih sepatu converse sebagai sepatu kesayangan sangat tepat. Sepatu converse original memiliki kualitas yang sangat baik yang membuatnya tidak mudah rusak atau awet. Converse memiliki daya tahan sepatu kelas dunia. Konsumen tidak akan kecewa membayar mahal untuk sepatu berdesain elegan yang awet digunakan dan menariknya selalu up to date digunakan dari tahun ke tahun tanpa takut ketinggalan zaman.

Waktu telah membuktikan, desain sepatu converse abadi sebab tidak pernah terkesan ketinggalan zaman. Desainnya yang fasionable namun simple cocok diserasikan dengan berbagai macam penampilan. Selain itu, bahan dasar dari sepatu ini yang terbuat dari kanvas dan sol karet membuat kaki pemakai terasa empuk dan ringan ketika digunakan.

Sepatu converse original memiliki berbagai macam fitur yang mampu menarik minat pasar, misalnya desain yang menarik, nama merk, dan kemasan. Selain itu sepatu ini juga memiliki tambahan manfaat-manfaat yang tidak terpikirkan oleh konsumen tapi akan memberi kepuasan bagi mereka, seperti daya tahan terhadap pemakaian sehari-hari dan keberagaman mode yang mampu mengikuti trend masa kini.

Harga Ramah Kantong
Jika membandingkan harga sepatu converse dengan sepatu lokal apalagi produk tiruan akan terasa sangat mahal sebab kualitas yang ditawarkan jauh berbeda. Namun bandingkan dengan merek sepatu kelas dunia lainnya, Converse memiliki harga yang terjangkau dan cenderung stabil. Karenanya converse menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan sepatu berkualitas dengan harga terjangkau. Tiap pasang sepatu converse dapat Anda dapatkan pada kisaran harga Rp. 559.000.

Dengan harga yang cukup terjangkau, desain klasik yang khas dan bahan berkualitas, menjadikan sepatu converse layak menjadi pilihan melengkapi penampilan Anda. Dapat digunakan untuk berbagai aktivitas baik ketika santai, traveling atau bahkan berolahraga. Bahan sepatu Converse fleksibel dapat menyesuaikan dengan berbagai pola posisi dan juga bentuk kaki, karena memang sepatu ini didesain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna.

Mudah Didapatkan
Banyak merek sepatu ternama yang memproduksi secara terbatas. Hal tersebut sengaja dilakukan sebagai metode pemasaran dan menaikkan harga jual. Berbeda dengan Converse All Star yang mudah ditemukan dengan harga yang juga terjangkau. Tidak perlu khawatir sebab converse dapat ditemukan di toko online atau pun toko offline terpercaya.


Ciri Sepatu Converse Original
Tidak dapat dipungkiri, sepatu converse merupakan sepatu kelas dunia yang paling banyak produk tiruannya. Mulai dari produk tiruan dengan kualitas lumayan hingga yang sangat mengecewakan. Tidak terlalu masalah jika produsen hanya meniru desain tanpa mendompleng nama merek produk asli. Serta mengakui kualitas produknya di bawah produk asli. Dapat cenderung merugikan ketika produk dibuat sama dengan nama yang sama seolah produk asli untuk menipu pembeli. Hal tersebut tentu merugikan pembeli yang berniat membeli produk original untuk mendapat kualitas terbaik.

Karenanya agar tidak tertipu Anda harus dapat membedakan mana sepatu converse original dan palsu atau tiruan. Jika dilihat sekilas, sepatu Converse KW berkualitas hampir sama dengan produk original namun tetap ada celah untuk membedakannya. Berikut cara membedakan sepatu converse yang asli dan palsu,

Selisih Harga
Produk KW dijual dengan harga miring untuk menarik pembeli. Curigai jika ada penawaran harga lebih murah dari setengah harga aslinya sekalipun dengan alasan diskon. Lakukan perbandingan harga resmi pada setiap model yang sama sebab beda model kadang beda harga jualnya. Rata-rata sepatu Converse asli dijual mulai dari harga Rp 450 ribu.

Cek Kardus dan Label di Sepatu
Sepatu Converse palsu dapat dengan mudah diketahui jika kardusnya hanya kardus biasa. Desain kardus sepatu converse kuat dan kokoh, tidak mudah rusak atau tertekuk. Selain itu di bagian dalam kardus  terdapat tag dan logo Converse.

Lebih meyakinkan lagi jika mengecek label pada sepatu. Sebab setiap pasang sepatu Converse dilengkapi dengan berbagai label yang menunjukkan identitas sepatu tersebut. Cek informasi yang tertera pada label di sepatu dan kardus dengan baik. Yakni di bagian lidah sepatu, ada label yang memberikan informasi tempat membuatnya. Pastikan juga jika kode sepatu kanan dan kiri berbeda, karena itu merupakan ciri khas Converse.

Cek Fisik Sepatu
Sepatu Convers original terbuat dari bahan berkualitas. Tiap produk melalui proses produksi dan penilaian kualitas. Jika mendapati sepatu converse yang cacat fisik walau hanya sedikit sebaiknya jangan dibeli. Misalnya ada bagian yang tidak rapi, sobek, atau bobotnya terlalu ringan. Periksa pula tiap jahitan sepatu, jahitan sepatu asli rapi dan teratur serta kuat.

Ciri lain dapat Anda cek pada cetakan pada bagian telapak sepatu, pada Converse asli memiliki tekstur yang tegas dan jelas. Garis-garis sole terlihat detail. Kualitas tapak sepatu asli ini juga kuat dan tidak mudah rusak.

Perhatikan insole
Insole Converse asli terbuat dari bahan khusus yang cukup tebal dengan tulisan Converse. Gambar logonya awet dan tidak mudah hilang. Bagian insole pada sepatu converse ini yang sulit ditiru oleh sepatu KW.

Berhati-hati adalah yang terpenting agar tidak mudah tertipu. Jika Anda masih khawatir tertipu lebih baik membeli sepatu converse asli langsung ke outlet resmi yang tersebar di berbagai kota.

Artikel Terkait

Tampil OOTD dengan Converse yang Punya Banyak Pilihan Warna
4/ 5
Oleh