6 Varian Warna Toyota Rush Terbaru

Toyota tidak hanya sebagai salah satu produsen otomotif ternama saja, namun Toyota juga selalu rutin mengeluarkan varian terbarunya yang mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan mobil Toyota Rush versi lama. Walaupun dunia bisnis tidak akan terlepas dari yang namanya persaingan namun nama Toyota tidak akan hilang di ingatan masyarakat karena mengingat banyaknya produk Toyota yang telah dikeluarkan.


Untuk Anda yang tertarik untuk membeli mobil Toyota Rush maka Anda bisa melakukan pemilihan warna mobil Rush yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Sementara Toyota telah menyediakan 6 varian warna untuk mobil Rush yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Untuk ke-6 warna mobil Toyota Rush yang bisa Anda pilih yaitu seperti warna putih, Merah, Silver, coklat muda, Hitam dan warna ungu.

Selain memperhatikan dari pemilihan warna Toyota Rush 2019, sebaiknya Anda juga mengetahui bagaimana spesifikasi desain eksterior, interior, performa mobil Rush dan harga yang ditawarkannya. Untuk informasi tersebut Anda bisa mengetahui melalui beberapa ulasan berikut:

1. Performa dan mesin
Untuk mobil Toyota Rush 2019 ya itu GMT berkapasitas 1,5 liter dan untuk transmisi nya yaitu otomatis. Sementara untuk mesin ini dapat menghasilkan tenaga 103 horsepower. Untuk tenaga ini termasuk standar. Saat mobil Toyota Rush dikendarai maka akan terasa solid dengan adanya sistem auto lock dalam sistem pengereman. Bagian mesin ini pun juga termasuk hemat bahan bakar sehingga tidak akan boros.

Di akselerasi kecepatan akan terasa lebih ringan walaupun memiliki spesifikasi yang standar. Sementara untuk teknis Toyota Rush sudah dilengkapi dengan mesin Inline 4 silinder 14 96 cc dengan bahan bakar bensin. Untuk daya maksimumnya 140 ps/ 6000 RPM. Untuk tipe atau model mesinnya 2nr VE, dual VVTI, DOHC.

2. Interior Rush 2019
Pada bagian Interior Rush 2019 Toyota berhasil mendapatkan penghargaan karena kualitas produksi dan juga sistem keamanannya. Hal ini bisa dilihat dari segi kerangka serta penempatan airbagnya pada setiap seat, sehingga bisa menjadikan mobil ini tepat digunakan pada keluarga besar. Pada bagian tempat duduknya sudah dilapisi kain premium dengan ruang kaki yang lebih lega.

Untuk fitur navigasi dan juga infotainment nya sudah dilengkapi layar sentuh, bluetooth, USB serta sistem audio. Mobil Rush 2019 telah dilengkapi dengan AC pendingin dan sistem digital display. untuk sistem start engine sudah menggunakan start stop button, rear defogger, front, pengaturan pada sistem kemudi melalui tilt. Jika dilihat dari segi  warna Toyota Rush, harga dan fiturnya mobil Rush mempunyai value yang lumayan untuk melihat fitur yang diberikan.

3. Eksterior Rush 2019
Untuk bagian eksteriornya telah mengalami modifikasi yang jauh lebih modern dan elegan dibandingkan dengan mobil Rush yang sebelumnya. Terlebih lagi dengan panduan warna Toyota Rush hitam pada seluruh pilihan warnanya sehingga mampu memberikan kesan dengan bezel yang lebih tebal. Pada bagian samping terdapat lekukan yang berwarna hitam sehingga mampu memberikan kesan dinamis.

Ditambah lagi dengan jendela mobil yang dilengkapi kaca spion elektrik, lampu belakang, lampu depan Advanced tech LED, sistem kunci keyless, dan LED combination.


Untuk ke-6 pilihan warna Toyota Rush yang sudah disebutkan di atas maka Anda bisa memilihnya sesuai dengan warna selera yang Anda sukai. Keenam pilihan warna Toyota Rush memberikan kesan yang sangat elegan dan modern. Toyota Rush tidak hanya cocok dimiliki oleh kalangan anak muda saja, namun mobil Rush juga cocok dikendarai di berbagai kalangan karena pilihan warna yang sangat mendukung.

Hayo, Anda suka yang mana? Ayo kunjungi dealer Auto2000 sekarang juga. Cek alamatnya di Auto2000.co.id untuk mendapatkan Rush terbaru dengan warna favorit Anda.

Artikel Terkait

6 Varian Warna Toyota Rush Terbaru
4/ 5
Oleh