3 Pilihan Garam Dapur Berkualitas yang Aman Dikonsumsi

Garam merupakan sebuah bumbu dasar yang digunakan saat memasak makanan bahkan digunakan dalam pembuatan minuman seperti es cendol. Tidak menggunakan garam maka makanan yang dimasak tidak akan memiliki citarasa yang diinginkan. Ada banyak jenis garam yang tersedia hanya saja memerlukan kecermatan dalam membeli karena setiap toko jual harga garam dengan berbeda-beda tergantung jenis garamnya.

jual harga garam

Pura Organic Himalaya Salt Garam Dapur
Produk garam ini merupakan garam Himalaya yang alami dan pertama di Indonesia. Garam ini dibuat tanpa menggunakan bahan buatan seperti unrefined salt, organik, gluten free, dan dibuat dengan Non GMO. Kandungan bahan yang aman membuat produk garam ini mendapatkan sertifikasi Kosher dan ISO 22000:2005 (food safety).

Anda tidak perlu khawatir menggunakan garam ini saat membuat makanan untuk anak-anak. Produk garam ini akan memberikan manfaat kesehatan yang tinggi untuk tubuh. Produk ini juga dinyatakan terlindungi dari racun dan polutan yang dapat membahayakan kondisi kesehatan.

Garam Himalaya memiliki kelebihan dengan kandungan mineral yang tinggi yang membuat warna garam berbeda dari garam pada umumnya. Garam juga mengandung anti mikroba yang bisa digunakan untuk melawan infeksi di dalam tubuh dengan meningkatkan sistem imun. Garam ini dapat dibeli dengan berat 500 gram seharga Rp115.000,00 setelah mendapatkan diskon 9% , maka harga menjadi Rp104.000,00.

GARENA Garam
Ketika Anda melakukan pembelian garam maka toko jual harga garam dengan variasi seperti garam Garena yang dijual Rp70.000,00 secara umum. Di toko blibli.com garam dijual dengan harga diskon 37% sehingga menjadi Rp43.500,00. Pembelian garam ini akan mendapatkan sekaligus 3 pcs.

Garam berkualitas ini akan bermanfaat untuk mencegah penimbunan lemak di dalam tubuh sehingga sangat cocok digunakan ketika memasak daging. Garam juga bermanfaat untuk mencegah hipertensi dan timbulnya penyakit jantung dan mencegah kerusakan ginjal. Penggunaan garam pada makanan akan mampu memberikan manfaat untuk mencegah sakit menstruasi dan dapat digunakan juga untuk metode diet sehat.

Garam ini mengandung 40% dari pada kandungan yang ada di dalam garam lainnya. Garam ini diperkaya dengan kalium dan iodium. Garam ini merupakan pilihan terbaik untuk digunakan keluarga karena sangat membantu menjaga kesehatan tubuh. Garam memiliki cita rasa yang akan membuat makanan menjadi nikmat dan lezat.

Redmond Real Salt Fine Garam Laut
Anda yang ingin menggunakan jenis garam lain selain garam meja dapat memilih produk garam ini yang pengolahannya tidak menggunakan pengawet kimia. Garam ini dibuat secara alami tanpa menggunakan pemanasan dengan teknik apa pun, tanpa pemutih.

Garam memiliki warna sedikit pink yang merupakan hasil dari perpaduan 60 elemen mineral alami, sehingga menghasilkan rasa sedikit manis pada garam. Anda dapat menggunakannya untuk semua kebutuhan memasak. Garam ini juga bebas dari kontaminasi logam berat sehingga tidak berisiko saat dikonsumsi meskipun dalam jumlah banyak.

Garam ini sangat aman digunakan untuk anak kecil karena mengandung banyak mineral dan yodium yang dibutuhkan tubuh. Dapat membantu mencegah terjadinya kencing batu, bahkan dapat membantu mengatasi asma dan keram otot. Makanan yang dimasak dengan garam ini akan mudah melewati proses penyerapan nutrisi pada lambung. Garam dijual dengan harga yang tinggi karena kualitas yang dimilikinya yaitu Rp200.000,00 untuk 454 gram.

Anda bisa melakukan pembelian garam-garam berkualitas ini di toko blibli.com jual harga garam ini dengan diskon sehingga lebih murah. Pembelian bisa dilakukan tanpa ada ketentuan belanja minimal. Anda bisa membeli sesuai kebutuhan yang diinginkan untuk setiap produk garam.

Artikel Terkait

3 Pilihan Garam Dapur Berkualitas yang Aman Dikonsumsi
4/ 5
Oleh