Air Purifier Samsung: Berbagai Jenis dan Fitur yang Tersedia

Kebutuhan akan udara yang bersih dan bebas dari debu serta kuman semakin meningkat, maka dari itu air purifier Samsung hadir untuk menjawab kebutuhan Anda. Brand ini menawarkan berbagai tipe air purifier yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, simak yuk selengkapnya dibawah ini.


Air Purifier AX60R dengan Airflow
Tipe air purifier Samsung yang pertama adalah AX60R dengan fitur 3 Way Airflow. Jangkauan alat ini sangat luas dalam menyaring udara, sehingga proses penyaringan pun jauh lebih cepat dalam suatu ruangan. 

Produk ini juga dapat menyaring debu hingga 99,97% dari debu berukuran sangat kecil yaitu 0,3 mili mikro. Selain itu, air purifier ini memonitor udara secara tepat dengan display yang inovatif. Produk ini pun menjadi unggulan dari brand Samsung.

Air Purifier AX34R dengan 4 Warna Indikator
Jenis air purifier Samsung yang kedua ini memiliki bentuk yang compact namun powerful dalam menyaring udara sehingga menghasilkan udara yang ideal untuk dihirup. Fitur Visibly Clean Air mampu menyaring dan menghilangkan bau tidak sedap dengan 3 tahap penyaringan. 

Fitur yang kedua adalah Visualize the Level of Dust, yaitu terdapat sensor yang mendeteksi jumlah debu secara real time. Selain itu, alat ini dapat menghilangkan lebih dari 99% debu super halus. Dan juga alat ini mudah pemeliharaannya karena filter udara sangat mudah dilepas saat ingin dicuci. 

Air Purifier AX40R DLX dengan Air Sensing Light
Air purifier yang satu ini memiliki desain yang sangat stylish dan elegan, menambah cantik dekorasi rumah Anda. Fitur khusus yang dimiliki alat ini adalah Air Sensing Light, yaitu fitur pintar yang mendeteksi kualitas udara dengan indikator warna lampu yang berbeda-beda. 

Sensor debu dan gasnya memonitor kualitas udara, 4 indikator warna yaitu biru, hijau, kuning dan merah menunjukan dengan jelas seberapa bersih udara di ruangan Anda. Jadi Anda selalu bisa memantau kualitas udara di rumah. 

Air Purifier Filter CFXG100
Seperti yang kita ketahui, bagian terpenting dari alat air purifier adalah filter atau saringan yang berfungsi menyaring udara kotor serta bakteri yang ada di udara. Filter air purifier yang pertama adalah tipe CFXG100. Filter original Samsung ini compatible dengan Samsung Air Purifier tipe AX34R dan AX40R.

Filter memiliki Multi-Layered Purification System yang membantu meringankan gejala alergi serta mengurangi iritasi pada mata yang sensitif. Selain itu juga mengurangi iritasi pada hidung dan tenggorokan dengan cara kerja menangkap partikel yang ada di udara, gas berbahaya, dan menghambat penyebaran bakteri.

Fitur lainnya antara lain Washable Pre Filter yaitu filter mudah untuk dibersihkan, Activated Carbon Deodorisation Filter yang berfungsi menangkap gas berbahaya dan bau tak sedap. Dan terakhir fitur True HEPA Filter yang menangkap 99,97% debu super halus seperti asap kendaraan.

Air Purifier Filter CFXD100
Tipe filter air purifier lainnya dari Samsung adalah Filter CFXD100 yang kompatibel dengan Samsung Air Purifier AX60R. Filter original dari Samsung ini juga memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan tipe filter di atas. 

Filter ini berfungsi menangkap partikel debu seperti serbuk sari, bulu hewan peliharaan, gas karbon monoksida, asap atau bau masakan dan masih banyak lagi. Dimensi filter ini sebesar 285 x 424 x 58 mm dengan berat 1.19kg, lebih kecil dibandingkan dengan tipe CFXG100 yang memiliki dimensi 300 x 327 x 65 mm. 

Pemakain air purifier yang baik salah satunya dengan mencuci dan mengganti filter secara rutin, sehingga penyaringan udara di rumah Anda berjalan dengan baik. Filter dapat dibeli secara terpisah. Samsung Air Purifier: breathe easy, thoughtful design.

Artikel Terkait

Air Purifier Samsung: Berbagai Jenis dan Fitur yang Tersedia
4/ 5
Oleh