Inspirasi Model Anting Emas Mulai yang Sederhana Hingga Mewah

Koleksi anting emas merupakan salah satu kegemaran para wanita. Beberapa perhiasan memiliki modelnya sendiri dan harga yang berbeda, khususnya pada anting. Model seperti apakah yang terbaik? Inilah beberapa contoh produk anting yang berbahan emas dari yang sederhana sampai mewah. 


Solitaire Earrings

Anting emas yang satu ini merupakan acuan untuk perhiasan berlian tunggal. Model solitaire menjadi kegemaran para pasangan yang akan menikah atau bertunangan. Mengapa demikian? Karena produk tersebut membuat penggunanya terlihat sangat cantik. Penampilan akan lebih memikat karena batu permata yang menempel di tengah anting. 

Solitaire ini dapat dipakai untuk gaya yang casual atau trendy. Earrings yang satu ini sangat cocok untuk dipakai setiap saat, hingga hari tua untuk ikatan pernikahan yang lebih lama. Anda juga tidak perlu khawatir saat memakai anting solitaire dengan anting kawin. Solitaire menjadi populer di kalangan masyarakat dan telah menjadi pilihan yang terbaik dan direkomendasikan.

Pave Setting Earrings
Anting yang satu ini tidak kalah keren dan tampak mewah. Look dan modelnya juga berbeda dari yang lainnya, khas anting pave setting sendiri. Mengapa terlihat mewah? Ini disebabkan karena rangka pada anting yang ditaburi dengan berlian berpendar. 

Salah satu benefit yang akan didapatkan adalah Anda bisa bebas untuk memilih batu permatanya. Kilauannya bersumber dari batu permata yang tampak berkelas. Logam yang menyangganya juga tidak akan terlihat atau tampak.  Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli anting emas tersebut adalah ukurannya yang tidak bisa diubah. 

Three Stone Earrings
Seperti namanya, anting ini memang memiliki tiga mata berlian yang menjadi daya pikat para penggemarnya. Anting ini menjadi sangat populer dengan desainnya yang tradisional. Ditambah lagi, ada berlian di tengah berukuran lebih besar, sedangkan kedua berlian lain yang mengapit di kedua sisinya memiliki ukuran yang lebih kecil. 

Ketiga mata berlian yang memiliki ukuran sama persis melambangkan cinta yang konsisten, utuh, dan abadi. Selain itu,  yang juga membuatnya populer adalah makna romantis yang tersirat. Batu permata tersebut memaknai persahabatan, kesetiaan, dan cinta. Apakah Anda terpikat dengan model anting emas yang satu ini? 

Anting Halo Setting
Seperti fenomena pelangi yang berbentuk lingkaran, anting halo juga memiliki makna lingkaran cahaya. Desain yang akan dipamerkan oleh anting ini adalah batu permata pusat yang dikelilingi oleh taburan berlian-berlian kecil. 

Model ini akan memantulkan cahaya dari berlian halo dan memberikan kesan visual yang kuat. Masa kejayaannya sudah dimulai sejak lama sekali, yaitu pada tahun 1920-an. Namun, akibat singkat dan terpenggalnya kesukaan gaya vintage, anting ini tetap bertahan dan banyak disukai sampai pada saat ini. 

Potongan berlian menjadi yang paling terpenting pada anting emas yang satu ini. Desain lingkaran dan dua baris yang mengelilingi berlian putih digandrungi oleh para masyarakat. Selain pada anting, model tersebut juga banyak ditemukan pada cincin. 

Cluster Earrings
Anting ini memadukan berlian dan permata yang ukurannya lebih kecil untuk menampilkan model yang lebih besar. Logam mulia dan perhiasan emas ini menyita budget yang lebih rendah dan terjangkau.  Anting ini juga melambangkan komitmen seumur hidup kepada pasangan yang dicintai. 

Anting emas dengan ragam pilihan seperti di atas sangat cocok untuk semua orang. Anda bisa memilik model anting yang bisa menjadi favorit saat menghadiri acara tertentu. Model terbaik akan membuat orang yang dicintai merasa lebih bahagia dan berharga. Jadi, jangan ragu untuk memilih yang terbaik ya.

Artikel Terkait

Inspirasi Model Anting Emas Mulai yang Sederhana Hingga Mewah
4/ 5
Oleh