Gunakan DBS Treasures untuk Home Loan Hunian Impian Anda

Berinvestasi properti kini tak sulit lagi semenjak ada salah satu program yang ditawarkan DBS Treasure. Ada DBS Home Loan yang siap membantu Anda dalam kepemilikan rumah, baik itu untuk penggunaan pribadi maupun untuk Anda yang ingin berinvestasi properti. Caranya sangat mudah dan tak memerlukan persyaratan yang cukup ribet seperti pada kredit pembiayaan rumah lainnya. 


DBS Home Loan Untuk Kredit Pembiayaan Rumah 

Berikut ini adalah beberapa hal tentang apa saja yang harus diketahui sebelum bergabung dalam program DBS Home Loan. Selain program home loan ini, ada satu program lain yang ditawarkan DBS Treasure yang mana mungkin juga akan membuat Anda tertarik untuk mencobanya.

  • Kepemilikan Rumah Menjadi Lebih Mudah 

DBS Treasure menawarkan produk Home Loan kepada para calon nasabahnya disertai dengan kemudahan dalam prosesnya, yaitu kredit pembiayaan rumah. Proses yang dimaksud disini baik proses pencairannya maupun pengajuannya.

Produk kredit rumah ini sendiri siap membantu Anda dalam mendapatkan aspirasi dalam hidup, yakni untuk Anda yang ingin menambah aset atau sekedar menambah kekayaan. Berbagai fasilitas segera Anda nikmati setelah mengikuti program Home Loan ini nanti. Sebab, produk pembiayaan ini telah didukung penuh oleh Wealth dan DBS Home Loan Specialist. Anda bisa mewujudkan mimpi Anda untuk memiliki rumah, pemenuhan kebutuhan lain, bantuan pewarisan terhadap orang terkasih, dan diversifikasi aset.

  • Suku Bunga Kompetitif 

Semua nasabah pasti ingin kredit rumah yang hadir dengan suku bunga ringan atau suku bunga kompetitif. Inilah mengapa produk pembiayaan dari DBS Treasure akan cocok untuk Anda, yaitu karena siap memberikan Anda kredit pembiayaan rumah dengan suku bunga yang kompetitif. 

  • Pencairan Dana Hingga Miliaran Rupiah 

Tak sembarang KPR yang diberikan oleh DBS Treasure melalui program kepemilikan rumah ini. Jumlah pencairan dana yang diberikan berjumlah hingga 20 miliar rupiah. Jumlah ini membuktikan bahwa tetap ada harapan Anda bisa mewujudkan mimpi Anda dalam kredit pembiayaan rumah bersama DBS Treasure. 

  • Member Get Member Home Loan 

Selain mengikuti program kredit pembiayaan rumah dari DBS Treasure, Anda bisa menggali manfaat KPR lebih dalam daripada hanya mengikutinya saja. Ada juga program lain yang ditawarkan DBS Treasure yang mana bisa Anda jadikan sumber penghasilan sampingan.

Program tersebut bernama Member Get Member Home Loan. Sama halnya dengan KPR, hanya saja tugas Anda adalah untuk mereferensikan fitur dari DBS Treasure ke teman atau saudara Anda. Lebih tepatnya lagi, Anda bertugas untuk mengajak mereka juga mengikuti program Home Loan dari DBS Treasure. 

Jika Anda mengikuti program KPR ini dan berhasil memenuhi tugasnya maka Anda akan diberi aspirasi berupa cashback. Cashback yang diberikan mulai dari 500 ribu rupiah hingga extra cashback hingga 9,5 juta rupiah. Angka yang fantastis hanya untuk kredit pembiayaan rumah bukan?

Cash reward sebesar 500 ribu rupiah akan Anda dapatkan jika Anda mampu mengajak seseorang mengikuti kredit pembiayaan rumah dari DBS Treasure sampai tahap pengajuan data selengkap-lengkapnya. Namun apabila orang yang Anda referensikan ini pengajuan KPR disetujui oleh DBS Treasure maka Anda akan mendapatkan extra cash reward sebesar 9,5 juta rupiah.

Memiliki rumah sendiri mungkin mimpi yang sudah Anda miliki selama ini. Beruntungnya kini ada salah satu bank di Indonesia yang menawarkan kredit pembiayaan rumah atau KPR dengan proses yang sesederhana mungkin. Bahkan Anda juga bisa menggali keuntungan lebih dari mereka yang juga membutuhkan pembiayaan rumah.

Artikel Terkait

Gunakan DBS Treasures untuk Home Loan Hunian Impian Anda
4/ 5
Oleh