Panduan Memakai Pelindung Matahari yang Kamu Harus Tahu

Jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan, sebaiknya lakukan perlindungan maksimal agar kulit tidak kering. Paparan sinar UV secara langsung bisa mengikis kelembapan alami kulit sehingga masalah kusam gampang menyerang. Dalam memilih produk serum pelindung matahari sebaiknya cari yang sesuai dengan jenis kulit dan berkualitas bagus. Serum jauh lebih unggul ketimbang lotion karena bentuknya lebih cair dan mudah menyerap hingga ke lapisan paling dalam. Kelebihan lainnya adalah produk ini tidak meninggalkan residu, jadi permukaan kulit tetap bersih dan tidak lengket.

serum pelindung matahari

Ada banyak merk serum untuk melindungi tubuh yang beredar di pasaran. Namun yang paling direkomendasikan adalah Nivea. Produk tersebut sudah teruji secara klinis memberikan proteksi maksimal dan aman dipakai setiap hari. Cara memakai serum tersebut sebenarnya cukup mudah, namun banyak juga yang salah mengaplikasikannya. Adapun cara cerdas memakai serum adalah:

  • Oleskan ke seluruh bagian tubuh usai mandi
Produk ini akan lebih maksimal fungsinya jika dipakai saat kondisi badan sudah bersih. Usai mandi menggunakan sabun Nivea, oleskan serum secara merata ke seluruh bagian tubuh. Tujuannya agar proteksi yang diberikan lebih menyeluruh. Karena berbentuk cairan, serum ini sangat gampang meresap ke seluruh lapisan kulit.

  • Lakukan pijatan lembut
Sembari dioles, lakukan pijatan lembut agar serum cepat bekerja. Manfaat lainnya adalah untuk melancarkan peredaran darah sehingga masalah selulit bisa diatasi. Produk ini juga aman dipakai oleh siapa saja dan tidak menimbulkan iritasi. Kelembapan alami tubuh tetap terjaga meski diaplikasikan setiap hari.

  • Aplikasikan setiap pagi dan malam hari
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aplikasikan produk tersebut setiap hari pada pagi dan malam hari. Formulanya dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal supaya kondisi kulit tidak mudah kusut. Selain itu diperkaya juga dengan aroma yang khas untuk merilekskan badan.

Jika kamu ingin memiliki tubuh yang sehat dari dalam dan luar, aplikasikan serum pelindung matahari setiap hari untuk menghasilkan proteksi yang maksimal. Bahan aktifnya mampu memberikan perlindungan selama 24 jam dan tidak meninggalkan sisa pada kulit sehingga tubuh tidak akan terasa lengket.

Artikel Terkait

Panduan Memakai Pelindung Matahari yang Kamu Harus Tahu
4/ 5
Oleh