Kenapa SnackBox Jakarta Cocok Hadir di Acara Ulang Tahun?

Snackbox Jakarta mulai booming di semua kalangan karena praktis, isinya lengkap, dan murah. Tidak hanya digunakan untuk sekadar cemilan, tetapi juga bisa jadi alternatif atau cara baru dalam merayakan ulang tahun. Biasanya kansaat ulang tahun itu hanya ada kue besar yang di atasnya ada lilin.Bagaimana snack box bisa menggantikan kue ulang tahun?

snackbox jakarta

Tampilan Snack BoxTidak Akan Rusak
Berbeda dengan kue ulang tahun yang rata-rata dibuat dalam bentuk besar, snack box lebih fokus pada jumlahnya. Alhasil, ketika pesan kue besar untuk ulang tahun dari tempat jauh, ada kemungkinan rusak ketika sampai tujuan. Terutama ketika pesannya dari produsen yang belum ahli di bidang distribusi dan pemerataan (logistik).

Di Kota Metropolitan seperti Jakarta, kemungkinan seperti itu bisa saja terjadi. Untuk menyiasati permasalahan tersebut, muncullah snack box yang bisa dipesan dalam pack mini atau medium. Sebagaimana yang dijual oleh Royal Snack Box, kemasannya dibuat kekinian sekaligus aman. Biarpun dibawa oleh driver motor ketika meliuk-liuk di jalanan sekalipun.

Semua Hadirin Bisa Kebagian
Proses pemotongan kue ulang tahun acapkali dilakukan setelah si empunya meniup lilin dan berdoa. Kemudian kue diiris-iris dan dibagi-bagi ke tamu undangan atau hanya pada orang yang terdekat. Bagaimana kalau yang datang hanya kebagian sedikit. Bahkan tidak kebagian kue ulang tahunnya? Sedangkan yang lain dapat.

Padahal sudah capai-capai datang dari jauh. Di sinilah peran snack box Jakarta terlihat. Orang Jakarta itu suka dengan makanan yang berpenampilan kekinian serta menggoda. Apalagi kalau lagi booming di sosial media. Pasti bakal lupa deh sama kue ulang tahun yang konvensional, meskipun dibuat dalam ukuran besar.

Selain kebagian semua, isi dari snack box itu cenderung lengkap. Minimal bisa memenuhi standar lidah tamu undangan yang hadir dalam perayaan acara ulang tahun. Ada cokelat, kue, permen, jeruk, jeli, donat, dan masih banyak lagi. Semuanya disajikan dalam beragam bentuk, ukuran, dan warna.

Bisa Pesan Sesuai Keinginan
Momen ulang tahun merupakan momen spesial yang hanya terjadi sekali dalam setahun. Tentunya tidak mau dong acara jadi hambar gara-gara makanannya biasa-biasa saja. Untuk memaksimalkan acara, produsen snack box seperti Royal Snack Box menyediakan varian sesuai selera. Bahkan Anda bisa memesan langsung via SMS, internet, atau telepon.

Sekarang mah sudah enak. Apa-apa bisa diakses lewat website langsung. Sedangkan pembayaran bisa Anda lakukan setelah pesanan sampai di lokasi tujuan. Snack box pesanan juga dalam keadaan fresh. Dalam acara ulang tahun, bukan hanya tentang diri sendiri, tetapi bagaimana agar acara tersebut berkesan di hati para tamu undangan.

Apakah Snack Box Jakarta di Royal Snack Box hanya melayani pemesanan dari area Jakarta saja? Tentu tidak. Bagi Anda yang berlokasi di Tangerang, Bekasi, maupun Depok juga bisa memesan. Minimal order 200 box, ya.Biar dapat kesempatan ongkos kirim gratis.Jarakkota-kota di Jabodetabek itu lumayan jauh lo.

Artikel Terkait

Kenapa SnackBox Jakarta Cocok Hadir di Acara Ulang Tahun?
4/ 5
Oleh