Ini Toko Custom Cake Jakarta Recommended!

Perayaaan ulang tahun akan lebih berkesan jika kamu bisa mewujudkannya dengan custom cake idamanmu. Di Jakarta hal ini mudah dilakukan karena sudah ada took kue ulang tahun yang menyediakan pelayanan terbaik untuk pembuatan cake custom.

custom cake jakarta

Toko custom cake Jakarta ini namanya adalah Clairmont Cake. Berikut ini beberapa alasan yang menjadikannya sebagai penyedia custom cake terbaik di Jakarta.

1. Terdekat dari Rumahmu
Toko cake Clairmont ini tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Menjadikannya sebagai took kue ulang tahun terdekat.

Misalnya kalau kamu tinggal di Jakarta Selatan, kamu bisa menemukan Clairmont cabang Gandaria. Selain itu, toko cake ini juga terdapat di Jalan marguna, jaksel. Juga ada yang berlokasi di Tebet, tepatnya di jalan Tebet Raya No 54C Jakarta Selatan.

Kalau bagi kamu yang tinggal di Jakarta Utara, took kue ulang tahun ini ada di Jalan Kelapa Gading. Kalau yang di Jakarta Barat, letaknya berada di Jalan Pesanggrahan, Meruya Utara.

Selain itu, Clairmont juga terdapat di Bekasi di Kota Harapan Indah, juga terdapat di Cinero Depok. Di Tangerang, Clairmont juga bisa ditemukan di Supermall Karawaci, Gading Serpong serta Bintaro.

Dengan sebaran toko cake yang tersebar luas ini tidak mengherankan jika banyak yang menjadikannya sebagai pilihan utama saat memesan custom cake Jakarta.

2. Banyak Pilihan
Cake yang tersedia banyak pilihannya. Ada black forest, blueberry cheese cake, brownies cheese cake,  choco marshmallow, chocolate ivory, dan banyak lagi lainnya.

Kalau kamu punya ingin pesan custom cake juga bisa. Kamu bisa memilih cake sesuai desain yang kamu mau. Bisa juga kamu pesan sesuai bahan yang diinginkan.

Mungkin kamu ingin membuat cake berbentuk bunga, atau mungkin juga ingin cake yang dilengkapi dengan gambar hewan juga bisa. Coba saja untuk mengutarakan keinginanmu ini ke Clairmont dan biarkan cake store tersebut untuk menghasilkan cake idaman seperti yang kamu mau. 

3. Bisa Sesuai Keinginan
Pembuatan custom cake ini bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kalau misalnya kamu akan mengadakan pesta ulang tahun anak, maka mungkin kamu bisa pesan kue ulang tahun dengan karakter kartun kesukaaan anak.

Biasanya karakter kartun yang disukai anak itu seperti kue ulang tahun Minions, Cars, Frozen, Tayo, Thomas, Spongebob, Ipin Upin dan karakter kartun terkenal lainnya.

Atau jika kamu misalnya ingin memberikan hadiah kue ulang tahun sebagai kejutan bagi pacar atau istrimu yang akan berulang tahun, kamu bisa minta agar kue ulang tahun ini dihias dengan gambar love, bunga atau apapun yang selama ini menjadi favorit pasanganmu. 

Mungkin juga orang yang berulang tahun ini memiliki warna favorit. Kamu bisa juga request agar kue ini diberi warna sesuai warna favoritnya, seperti hijau, kuning, pink, atau warna lain.

Atau bisa juga coba pesan cupcake custom Jakarta. Seperti kamu tahu, saat ini cupcake merupakan jenis cake yang tengah nge-tren. Ukurannya yang mungil membuatnya disukai banyak orang.

4. Harga Terjangkau
Untuk harga kue ulang tahun yang dijual juga terhitung murah. Bisa kamu lihat langsung setelah kuenya jadi, kamu akan puas dengan tampilannya yang menarik dan rasanya yang lezat.

Toko cake ini menggunakan bahan premium dan berkualitas. Jadi hasilnya pun bermutu tinggi.

Kamu bisa mulai berimajinasi dari sekarang untuk memesan custom cake Jakarta seperti keinginamu. Atau kalau kebetulan sedang buru-buru, bisa langsung beli cake yang selalu siap tersedia di Clairmont cake store terdekat.

Artikel Terkait

Ini Toko Custom Cake Jakarta Recommended!
4/ 5
Oleh