Trik Pilih Kaos Sablon yang Pas dan Nyaman di Jasa Print Kaos

Penampilan prima pastinya didukung dengan pakaian yang match. Saat santai sekalipun, Anda tetap bisa berpenampilan prima dengan kaos yang tak biasa. Jasa print kaos mampu menyediakan kaos custom sesuai selera Anda demi penampilan trendi. Agar lebih menarik dan bersensasi, inilah trik pilih kaos sablon yang pas dan nyaman untuk Anda.

print kaos

1. Memperhatikan Bahan Kaos
Bahan kaos merupakan hal pokok yang harus diperhatikan saat membeli kaos. Sebaiknya, pilihlah kaos dengan bahan yang menyerap keringat dan lembut di kulit, sehingga nyaman dikenakan dalam momen apapun. Selain nyaman dikenakan, pastikan kaos yang dipilih masih layak pakai dan teksturnya kuat. Dengan demikian, kualitas sablonnya juga akan bagus.

2. Memilih Kaos Sesuai Ukuran Tubuh
Ukuran pakaian menjadi sesuatu yang krusial. Kesesuaian kaos dengan ukuran tubuh sangat penting agar kaos tetap nyaman digunakan. Rasa percaya diri dengan penampilan yang optimal juga dapat diwujudkan. Jika kaos terlalu besar ataupun terlalu kecil, tentu saja tidak terlihat match.

Anda bisa memilih ukuran yang umumnya terdiri atas S, M, L, XL, XXL, dan XXXL. Ukuran tersebut ditentukan atas dasar panjang serta lebar kaos. Pilihlah ukuran yang pas di badan karena baju kaos memang seharusnya pas di tubuh, namun tidak terlalu ketat atau terlampau longgar.

3. Meneliti Sambungan di Bagian Bahu
Trik selanjutnya dalam memilih jenis kaos terbaik adalah dengan meneliti sambungan di bagian bahu. Pada kaos, terdapat jahitan yang menyambungkan antara bagian badan dengan tangan. Agar kaos yang dipilih pas di badan, maka telitilah bagian sambungan tersebut. Jika sambungan berada pas di sudut tulang bahu, secara otomatis ukurannya akan pas sekali.

4. Memilih Warna Favorit
Warna merupakan salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih pakaian. Kaos dengan warna favorit bisa Anda pilih sebagai trik kaos yang nyaman dikenakan. Anda dapat memilih warna muda atau tua yang semuanya bisa disesuaikan dengan selera. Meskipun demikian, sesuaikan pula dengan warna kulit agar sesuai dan rasa percaya diri akan terbentuk.

Dengan warna favorit, bikin kaos custom akan lebih menarik dan Anda akan puas dengan pilihan tersebut. Pewarnaan gambar sablonnya bisa disesuaikan dengan warna kaos. Anda bisa menentukan akan menggunakan pewarnaan dengan satu warna, gradasi, ataupun combine dengan teknik pewarnaan lainnya.

5. Memilih Desain yang Unik dan Menarik
Desain fashion yang unik dan menarik selalu menjadi pertimbangan. Trik terakhir yang sebaiknya dilakukan adalah memilih desain terbaik yang paling dilirik. Banyaknya pilihan desain untuk kaos sablon memang memudahkan Anda, terlebih lagi layanan custom atau pesanan sendiri dengan desain yang dibuat sendiri.

Kaos sablon adalah ide baru untuk berpenampilan casual saat santai. Hang out dengan teman terasa lebih menyenangkan dengan sablon kaos sesuai selera. Anda bisa pilih kaos sekaligus desainnya sendiri lewat jasa cetak kaos custom.

Artikel Terkait

Trik Pilih Kaos Sablon yang Pas dan Nyaman di Jasa Print Kaos
4/ 5
Oleh