Baju Frozen Kini Jadi Favorit Anak-anak, Inilah Beberapa Alasannya!

Cerita bermula dari sebuah kerajaan bernama Arendell dimana hidup sepasang kakak beradik yang menjadi putri di sana bernama Elsa dan juga Anna. Keduanya memiliki perbedaan karakter sehingga menjadikan kisahnya yang penuh juga dengan unsur magis membius hati penontonnya. Tentu Anda sudah tahu kisah apa penggalan cerita tersebut. Ya, kisah tersebut adalah dari film Frozen yang sudah rilis sejak 2013 lalu. Meski sudah cukup lama, namun ternyata baju Frozen masih banyak disukai oleh anak-anak dan laris manis di situs belanja online sampai saat ini.

Disney memang sangat cerdas dalam mengemas film yang satu ini. Jika biasanya film Princess Disney cenderung bertemakan cinta sejati dengan pangeran, maka berbeda dengan film yang satu ini dimana kekentalan hubungan kasih sayang dari kakak beradik yang amat sangat terasa. Tidak heran jika banyak sekali anak yang suka dengan film Frozen ini. Sesuai dengan perkiraannya, para penonton yang notabene anak-anak bukan hanya suka dengan filmnya, namun juga ingin menjadi seperti sang tokoh yakni Elsa dan Anna sehingga segala aksesoris dengan tema Frozen amat laris manis di pasaran.

baju frozen

Berdasarkan survey, ternyata banyak orang dewasa yang cukup heran mengapa film Frozen begitu amat meledak di pasaran. Banyak orang dewasa yang kurang bisa menangkap apa yang menjadikan film yang satu ini menarik. Namun hal ini ternyata beda dengan penonton anak-anak dimana mereka justru sangat menghayati isi dari film Frozen ini. Berikut ini beberapa alasannya:
  1. Perjuangan Elsa akan dirinya
    Mungkin orang dewasa sudah terlalu sering menghadapi suatu masalah besar di hidupnya. Namun untuk anak-anak, perjuangan dalam menyelesaikan masalah itu keren, apalagi masalah yang dihadapi oleh Elsa. Elsa sendiri memiliki masalah dengan kekuatan es yang dimilikinya. Meski banyak yang mencoba menjatuhkannya, namun ternyata Elsa mampu lalui semuanya dengan semangat dan juga keberanian. Untuk anak-anak, Elsa ini adalah sosok yang sangat keren sehingga tak heran jika baju Frozen, terutama baju Elsa amat banyak diminati anak perempuan.
  2. Daya imajinasi anak juga berperan
    Imajinasi anak-anak untuk membayangkan sesuatu memang sangat tinggi dan berbeda dari anak-anak. Di dalam film Frozen, Arendell sendiri dibuat dengan latar belakang negara yang aman, damai dan indah tanpa ada unsur menakutkan apapun seperti penyihir, hantu atau hal menyeramkan lainnya. Tentunya pandangan ini menjadikan anak-anak bisa berimajinasi bahwa dunia penuh kegembiraan serta petualangan.
  3. Kasih sayang kakak adik
    Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika Frozen lebih menekankan kasih sayang kakak adik dibandingkan kisah cinta sejati dengan pangeran yang banyak disisipkan di film Disney. Ikatan kasih sayang kakak adik yang sudah tak memiliki orang tua di film ini memang kuat. Selain itu meski sang adik yakni Anna mencintai seorang pangeran dengan nama Kristoff, namun kasih sayang Anna pada sang kakak masih lebih besar sehingga kasih sayang ini yang amat sangat mengena di jiwa dan hati anak-anak.
Itulah beberapa alasan mengapa film Frozen begitu meledak di pasaran. Bahkan hingga kini, baju Frozen masih sangat dicari di situs belanja online mengingat anak-anak masih belum banyak bisa berpaling dari film Frozen ini. Jika anak Anda juga penyuka film Frozen, maka jadikan aksesoris bertema Frozen sebagai hadiah untuknya dimana bisa didapat di situs belanja online.

Artikel Terkait

Baju Frozen Kini Jadi Favorit Anak-anak, Inilah Beberapa Alasannya!
4/ 5
Oleh