Ingin Beli Mobil Bekas Tapi Unit Tidak Tersedia? Hanya Di mobbi Kamu Bisa Lakukan Pre-Order

Pre-Order di mobbi  bakal kasih kamu Kemudahan dan juga Gambaran Detil Mobil. Dimana mobbi melakukan sejumlah pembaruan pada websitenya dengan memperkenalkan fitur barunya Pre-Order dengan konten Inspektur Trust! Fitur ini akan memberikan kemudahan bagi kostumer dalam mencari mobil bekas yang diinginkan. Nantinya mobbi akan melayani kostumer secara personal dengan menyiapkan simulasi pencarian mobil lengkap dengan metode pembayarannya sehingga akan memberikan gambaran lebih rinci tentang mobil yang inginkan.


Misalnya calon konsumen ingin beli Avanza, tetapi dengan tipe yang terendah atau yang tertinggi. Dan tentu mereka ingin Avanza yang paling bagus. Tapi jika dipikir soal budget kemampuan membayar DP  dan juga cicilannya, kita dapat sesuaikan dengan fitur simulasi kredit yang tersedia. Misalkan DP minimal Rp 25 juta dengan tenornya 4 tahun, maka kita bisa langsung tahu angka cicilan sebulannya berapa dan juga DP-nya berapa. Di sini juga dapat dilihat spesifikasi mobil dengan membandingkan mobil tipe yang sama untuk menjadi pilihan. 

Melalui fitur ini, maka akan mencari dan menemukan mobil bekas yang sesuai dengan pesanan dalam waktu maksimal 1 bulan terhitung dari tanggal verifikasi  Pre-Order. 

Pembelian mobil bekas di mobbi juga menggunakan sistem yang menarik. Konsumen yang membeli melalui Pre-Order dapat mengisi form pre order, lalu masukan informasi mobil yang ingin kamu beli, seperti tahun mobil, dan tipe kendaraan yg kamu inginkan.

Lalu isi data domisili kamu, kota dan provinsi yang ada tinggal. Kemudian isi detail kendaraan kamu seperti transmisi, bahan bakar, plat nomor, dan juga warna. Dan pilih metode pembayaran, disini kamu bisa menggunakan kredit maupun tunai. Setelah itu kamu harus mengisi data diri, dan mengajukan pembelian.

Menariknya fitur Pre-Order ini gratis alias tanpa booking fee, jadi konsumen dapat memiliki mobil  yang sesuai dengan keinginannnya. Fitur Pre-Order ini kita tidak ada biaya pemesanan, karena pada saat itu kita langsung konfirmasi ke konsumen dengan data yang kita miliki, apakah cocok atau tidak, apabila cocok baru kita akan proses selanjutnya sampai dengan ke pembelian.

Mobbi menyediakan layanan yang lengkap dalam satu platform. Harapannya, mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia.

Kelebihan yang ditawarkan aplikasi mobbi, di antaranya adalah kendaraan yang sudah bersertifikat, inspeksi menyeluruh di 152 titik dan juga jaminan delapan hari. Dalam mobbi juga menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin jual beli di mobbi. Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi.

Ada banyak Jual mobil bekas jakarta hingga derah lainnya di seluruh Indonesia. Kamu hanya perlu registrasi pada aplikasi mobbi dan mengizinkan pengaktifan lokasi maka, kamu bisa melihat banyak mobil dengan kondisi masih bagus disekitarmu dan sedang dijual. 

Artikel Terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Tapi Unit Tidak Tersedia? Hanya Di mobbi Kamu Bisa Lakukan Pre-Order
4/ 5
Oleh