Toner Murah yang Gak Murahan untuk Kulit Berjerawat – Toner Acnes

Memiliki kulit yang berjerawat merupakan masalah yang sangat serius. Kulit yang berjerawat yang membuat penampilan menjadi tidak maksimal dan menyebabkan tidak percaya diri untuk bertemu banyak orang.


Kulit yang berjerawat juga menandakan kulit tidak sehat. Terlebih kulit berjerawat membuat orang menjadi terlihat tidak merawat diri.

Nah, biar kamu terhindar dari kulit berjerawat yang membandel. Kamu harus menggunakan skincare khusus untuk menangani kulit berjerawat.

Tidak perlu mengeluarkan budget yang berlebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sebuah produk skincare. Karena masih banyak skincare untuk kulit berjerawat yang harganya ramah dikantong.

Salah satunya adalah Toner Acnes yang harga jualnya cum Rp 30.000 saja. Tapi toner Acnes dapat membantu membersihkan jerawat dari wajah dengan maksimal.

Berikut dibawah ini ulasan lengkap tentang toner Acnes.
1. Kemasan Toner Acnes

Toner Acnes yang memiliki harga murah ternyata memiliki kemasan yang sangat baik dan higienis. Toner acnes dikemas dengan botol yang memiliki tutup ulir berwarna hijau.

Kemasan model ini sangat memudahkan kamu untuk menggunakan toner Acnes. Kamu dapat dengan mudah menuangkan toner acnes ke kapas, lalu langsung di aplikasikan ke wajah kamu.

2. Kandungan dan Manfaat Toner Acnes
Dibelakang kemasan toner acnes dijelaskan kandungan apa saja dan manfaat apa saja yang dimiliki toner acnes. Sehingga memudahkan kamu untuk mendapatkan informasi.

Berikut dibawah ini kandungan dan manfaat dari Toner Acnes, yaitu:
a. Terbuat dari kombinasi 8 ekstrak tanaman yang dapat membantu menghilangkan minyak berlebih pada kulit wajah, dan dapat membuat kulit wajah menjadi lebih halus.
b. Toner Acnes memiliki kandungan anti acne agent yang dapat membantu kulit wajah terhindar dari jerawat.
c. Toner Acnes memiliki PH yang sesuai dengan kulit wajah dan bebas alkohol, sehingga membuat kulit wajah menjadi tetap segar dan lembab.

3. Cara Menggunakan Toner Acnes
Toner Acnes harus digunakan dengan cara yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal. Seharusnya toner acne digunakan dengan rangkaian produknya yaitu milk cleanser toner acnes.

Akan tetapi ada beberapa orang yang hanya menggunakan toner acnes saja. Gunakan toner acnes setelah mencuci wajah atau membersihkan wajah dengan milk cleanser.

Gunakan toner acnes secara rutin dan teratur agar kulit wajah kamu bersih dari jerawat.

Artikel Terkait

Toner Murah yang Gak Murahan untuk Kulit Berjerawat – Toner Acnes
4/ 5
Oleh