Kata Kata Motivasi Keren Banget Status FB Singkat

Kata kata motivasi semangat buat status fb biasanya banyak sekali digunakan oleh para remaja sekarang ini. Sebagai pengguna aktif sosial media yang berkembang pesat dari tahun ke tahun. Semua itu dapat berguna dengan hanya membagikan beberapa kata kata motivasi bijak buat para sahabat, sanak keluarga, maupun buat pacar tercinta yang jauh di sana. Untaian kalimat yang baik untuk diucapkan pada siapapun yang mendengarnya, sebab dapat menambah rasa percaya diri saat mengerjakan pekerjaan mereka masing-masing. Buatlah mereka merasa terdorong dengan hanya mengunakan kalimat memotivasi sederhana namun ampuh untuk memberikan semangat yang tinggi.

Sekarang ini internet sangatlah penting bagi setiap orang yang sering menggunakan internet, sebab dari situ mereka bisa mendapatkan berbagai macam solusi dari permasalahan yang mungkin tengah mereka hadapi. Selain itu, internet juga menjadi sarana untuk membaca dimana saja dan kapan saja. Maka dengan beberapa kata kata motivasi diri sendiri buat status lucu untuk kekasih hati tersayang sangatlah penting. Agar semangatnya tidak gampang memudar karena rasa bosan setelah sekian menit hingga jam belajar atau bekerja bagi mereka yang sudah bekerja.

Siapapun bisa mengupdate status selama dia memiliki komputer, gadget, atau hp dan jaringan internet. Biasanya waktu bangun dari tidur update status dulu, hingga sebelum tidurpun update status lagi. Terutama buat pacar yang lagi beristirahat dari segala aktivitasnya hari ini. Dengan kata kata motivasi mutiara hidup yang bisa dijadikan sebagai status fb, bbm, wa, dan lain sebagainya. Hal itu mungkin terkesan biasa saja, namun justru hal tersebutlah yang sangat bermanfaat bagi siapapun yang membaca status memotivasi tersebut. Maka, sering-seringlah membagikan kalimat ucapan kata kata motivasi agar dapat berguna bagi diri sendiri maupun orang lain juga.

kata_motivasi_status_keren

Kata Kata Motivasi Status Keren

Bekerja keraslah dengan penuh kebahagiaan serta ciptakan perbedaan
Segala sesuatu yang berkualitas tidak bakal datang dengan mudah
Terus keras kamu bekerja maka kamu bakal terus beruntung
Berbagai orang memimpikan keberhasilan, ketika yang lainnya sedang bangun serta bekerja keras. Menurut kamu siapakah yang pantas menerima keberhasilan itu?
Apabila kerja keras merupakan senjatamu maka berhasil bakal menjadi budakmu
Ketekunan bakal mengalahkan kecerdasan selagi kamu sangatlah tekun
Keberuntungan hanyalah sisa dari kerja keras
Kali ini kamu meperbuat apa yang tidak diperbuat orang lain. Maka besok kamu bakal bisa meperbuat faktor yang tidak bisa diperbuat orang lain
Jangan menyerah sebab setiap permulaan merupakan yang terberat
Kunci dari manajemen diri merupakan ketekunan
Apapun yang kamu perbuat tentu bakal ada dampaknya. Baik ataupun kurang baik jangan sempat takut untuk mengawali
Jalan yang terjal serta berliku biasanya bakal mengangkat kamu pada tujuan yang indah
Ketekunan membutuhkan ketabahan dalam menghadapi rintangan serta cobaan 
Sebuah mahakarya tidaklah lumayan dengan mempercayakan talenta semata
Ketekunan bakal mengangkat kamu pada kesempurnaan
Rutin ada andalan bagi mereka yang tidak jarang berdoa serta rutin ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha
Adanya jarak antara mimpi indah serta keindahan berhasil maka kamu diwajibkan untuk memiliki aspirasi serta kegigihan supaya sanggup menempuh jarak itu
Segerlah bertindak serta terus berjuang, sebab diri kamu lah yang menentukan nasib anda
Minimal kamu siap bercucuran keringat, bersulit payah, serta berjuang habis-habisan. Sebab tidak ada kata INSTAN dalam menjemput keberhasilan
Apabila kamu ingin Tuhan menolong anda, maka dahuluilah dengan menolong diri kamu sendiri
Apabila kamu tidak sanggup terbang maka berlarilah, apabila tidak sanggup berlari maka berlangsung telah cukup. Apabila belum bisa maka merangkak lah. Sebab kamu wajib terus bergerak maju serta maju
Untuk berhasil pun kamu wajib membutuhkan orang lain. Sekedar meminta saran alias bekerjasama
Jadilah orang kecil yang berpikiran besar. Jangan sehingga orang besar yang berpikiran kecil/sempit - Andrie Wongso
Persoalan itu adil. Ia datang pada semua orang, tapi tidak dengan "jalan keluar." Sebab jalan keluar hanya datang pada mereka yang mencarinya
Jangan mengeluhkan permohonanmu yg belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yg kau bisakan tanpa kau wajib memintanya.
Rutin ada andalan bagi mereka yang tidak jarang berdoa serta rutin ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha
Kebahagiaan merupakan ketika apa yang kami pikirkan, katakan, serta kerjakan, semua telah sejalan.
Kali ini kamu meperbuat apa yang tidak diperbuat orang lain. Maka besok kamu bakal bisa meperbuat faktor yang tidak bisa diperbuat orang lain
Umur yg panjang memungkinkan kami membikin kesalahan. Tapi apabila kami belajar dari kesalahan itu, maka kami bakal menjadi orang yg lebih baik.
Janganlah kegagalan kemarin kau jadikan beban dikali ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dirinya hanya mengarahkan kejalan yg lebih baik lagi.
Adanya jarak antara mimpi indah serta keindahan berhasil maka kamu diwajibkan untuk memiliki aspirasi serta kegigihan supaya sanggup menempuh jarak itu
Janganlah berbicara hidup tidak adil, apabila kami sendiri tidak sempat berusaha untuk memperoleh keadilan..
Ketekunan bakal mengalahkan kecerdasan, tetapi ketekunan membutuhkan ketabahan dalam menghadapi rintangan
Bekerja keraslah untuk menjadi baik, serta bekerja lah lebih keras supaya menjadi yang paling baik
Kebahagiaan datang ketika kau percaya pada apa yg kau perbuat, tahu apa yg kau perbuat, serta mencintai apa yg kau perbuat.
Segala sesuatu butuh waktu, sayangnya banyak orang tidak punya kesabaran untuk menonton hasilnya.
Kita tidak bisa membangun masa depan kami tanpa menolong orang lain membangun masa depan mereka.
Tuhan, berkatilah apa yg bakal kuperbuat kali ini. Jagalah aku supaya rutin melangkah dalam kebaikan, serta jauhkan aku dari segala kekurang baikan.
Berbahagia2 bersama keluarga diakhir pekan merupakan prioritas utama, daripada hanya memikirkan kebahagiaan diri sendiri tanpa keberadaan mereka.
Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibuat dengan doa, kerja keras, pengabdian serta cinta
Banyak, bukan orang lain yg menjadi penghalang untuk meraih kemenangan, tetapi dirimu sendirilah yg tidak bersemangat menjadi pemenang.
Apabila kerja keras merupakan senjatamu maka berhasil bakal menjadi budakmu
Orang2 berhasil rutin mengambil tanggungjawab melebihi dari yg dipikirkan oleh orang pada ummnya.
Untuk menggapai berhasil, kau wajib memutuskan dg cocok apa yg kau inginkan. Tuliskan serta kemudian buatlah suatu  rencana untuk mencapainya.
Sekianlah beberapa kata kata motivasi status fb paling bijak agar dapat membantu menambah rasa percaya diri bagi diri sendiri maupun untuk dibagikan pada orang lain yang akan sangat berguna sekali. Semoga bermanfaat dan simaklah juga artikel yang lain.

Artikel Terkait

Kata Kata Motivasi Keren Banget Status FB Singkat
4/ 5
Oleh