Kata Kata Galau Anak Rantau Haru Banget Bikin Nangis

Kata kata galau berikut ini bisa membuat seseorang menjadi baper dibuatnya. Kalimat ucapan kata galau yang menjadi pilihan orang yang sedang berada jauh dari rumah tempat tinggal kelahiran dulu. Saat ini banyak orang yang mengadu nasib ke luar kota, dengan harapan bisa membantu kebutuhan dan keperluan keluarganya dan untuk rumah tangganya bagi mereka yang sudah mempunyai istri atau suami. Perjuangan yang tidak dapat dilukiskan dengan kata kata, berat memang namun begitulah hidup di dunia ini. Jika tidak kuat untuk menerimanya, maka akan sulit untuk menjalani kehidupan ini.

Namun dengan adanya kata kata galau anak rantau bikin nangis berikut ini, mungkin dapat meringankan hati yang telah terasa berat untuk menahan rasa rindu pada keluarga tersayang. Hidup diperantauan butuh perjuangan yang keras baik itu jiwa maupun raga, kecuali dia bisa menggunakan akal pikiran yang telah dianugerahkan oleh Tuhan, agar dapat membuat segala pekerjaan bisa menjadi terasa ringan. Salah satu caranya yakni dengan bersyukur dan mencintai apa yang sedang dia kerjakan. Kata kata galau anak rantau di sini juga hampir mirip dengan kata kata mutiara anaka rantau maupun kata kata bijak anak rantau.

Dari sekian banyak orang yang merantau untuk mencari pekerjaan yang layak untuknya. Hanya ada segelintir orang saja yang mau bersyukur atas pekerjaan yang telah mereka dapatkan, maka dari itu yang ada hanya mengeluh tentang beratnya hidup di kota orang. Padahal jika dia mau bersyukur atas nikmat rejeki yang telah mereka peroleh selama ini. Maka rasa galau itupun akan berangsur menghilang tahap demi tahap, hingga berujung dengan kebahagiaan yang hakiki. Kata kata galau anak rantau juga sering dijumpai dalam bentuk status fb, bbm, wa dan berbagai media sosial yang lain. Entah dari teman seperjuangan yang sedang bekerja bersama maupun dari pacar yang juga bekerja di kota orang yang jauh di sana.

kata galau anak rantau

Kata Kata Galau Banget Anak Rantau

Jangan sempat berhenti untuk mendoakan mereka. Sebab doa merupakan sebuahalat yang ampuh untuk menolong mereka mendekatkan kami dengan orang tua serta yang maha kuasa.
Ayah Bunda aku tau setiap sujudmu rutin mendoakan aku. Tetapi apa dayalah di idul fitri ini tidak dapat bersama lagi
7 Tahun Di perantauan mengajarkanku bahwa kumpul bersama merupakan faktor yang tidak dapat di beli dengan harga berapapun
Andai waktu terulang, Tidak bakal ku ulangi masa kenakalan remaja ku yang telah aku lakukan. Saat ini aku menyadari semua itu telah salah aku lakukan
Ibu jangan sempat berhenti untuk rutin mendoakan anak mu yang hidup sebatang kara ini
Mungkin jarak kami hanyalah sebatas lautan. Tapi harga diri yang membikin aku wajib bersi kukuh di perantauan
Cintai Ibumu kini juga serta untuk selamanya. Sebelum engkau tidak dapat lagi merasakan masakan seorang ibu
Kadang aku wajib iri bersama mereka yang tetap dapat berkumpul dengan keluarga bercanda ria
Malam terus larut, Aku menyadari inilah jalan tuhan yang wajib aku jalani
Di dalam hati serta juga langkah kakiku tercipta sebuah cita-cita untuk mewujudkan andalan dari orang yang menanti diriku.
Mungkin saya sedang jauh dari orang tua serta keluarga tetapi dengan doa semuanya terasa dekat serta sangat bersahaja.
Apapun rintangan serta halangan yang sedang saya hadapi saat ini tentu saya bakal jalani sepenuh hati serta lapan dada.
Merantau bakal memberbagimu tidak sedikit pengalaman hidup. Pergilah sejauh mungkin, tapi jangan hingga lupa pulang.
Di perantauan sungkan pulang, di rumah enggan pergi lagi
Tiap langkah kakiku berpijak ada sebuah andalan yang ditanam oleh orang-orang yang sangat mencintai serta merindukan diriku ini, oleh sebab itu saya tidak boleh gagal.
Apa yang sedang saya tanam serta saya kerjakan niscaya bakal membuahkan hasil yang baik sebab saya datang serta bekerja dengan niat yang baik pula.
Kami mungkin punya mental yang jauh lebih kuat dibanding anak yang tetap tinggal bersama orang tua. Setiap perpersoalanan yang ada kami hadapi dengan sendiri serta mandiri.
Merantau bukanlah perkara sederhana. Jauh dari orang tua merupakan faktor yang sangat menyiksa. Tetapi bertersanjunglah mereka, terus jauh dari orang tua, hati mereka justru terus dekat di sisinya.
Ibu, mesikipun kami berjauhan. Aku berjanji sekuat tenaga bakal memtersanjungkanmu. Doa di setiap sujudmu rutin menyertai setiap langkahku menuju keberhasilan itu.
Aku sadar.. Bahwa Terlalu mengharapkanmu merupakan Sebuah kesalahan yang Fatal bagiku
#DearMantan tolong titip anak kami yah, kalo stok susu habis, kasih aja susu kucing :|
pacar yg pagi-pagi maen kerumah ada 3 alasan: 1.mau minjem duit 2.numpang nonton tipi 3.numpang mandi
move on yg baik itu setelah makan serta biasanya dilakukan 3x sehari #dhuarrr
Apabila pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya merupakan cari pacar yg baru lagi #ngaco
yg abis stalk TL mantan kok langsung panas gitu, siram aja siram, siram pake bensin..
galau hari ini gabungan antara belum gajian serta belum punya pacar :|
Kalo ngaku temen, punya pacar tuh bagi-bagi bukan dimamam sendiri #yekali
Avatar Cantik: tidak sedikit yang suka || Avatar Jelek: tidak sedikit yang edit 
prinsip: pacar kawan merupakan pacar kami juga #ngaco
Pada gak percaya kalo gue ganteng. Gue sendiri juga mikir-mikir sih :|
Kebiasaan gue kalo belom makan tentu laper..
Mau mandi tapi pulsanya abis :(
Jam segini tetap ngantuk serta tetap kece 
Sekianlah beberapa kata kata galau anak rantau sedih kangen ibu yang bisa digunakan sebgai saraa untuk menghibur hati ini. Agar perasaan galau tersebut bisa hilang dan kembali merasa nyaman hingga dapat beristirahat dengan tenang agar besok dapat bekerja kembali seperti biasa. Jangan lupa untuk menyimak artikel yang lain juga.

Kata Kata Motivasi Keren Banget Status FB Singkat

Kata kata motivasi semangat buat status fb biasanya banyak sekali digunakan oleh para remaja sekarang ini. Sebagai pengguna aktif sosial media yang berkembang pesat dari tahun ke tahun. Semua itu dapat berguna dengan hanya membagikan beberapa kata kata motivasi bijak buat para sahabat, sanak keluarga, maupun buat pacar tercinta yang jauh di sana. Untaian kalimat yang baik untuk diucapkan pada siapapun yang mendengarnya, sebab dapat menambah rasa percaya diri saat mengerjakan pekerjaan mereka masing-masing. Buatlah mereka merasa terdorong dengan hanya mengunakan kalimat memotivasi sederhana namun ampuh untuk memberikan semangat yang tinggi.

Sekarang ini internet sangatlah penting bagi setiap orang yang sering menggunakan internet, sebab dari situ mereka bisa mendapatkan berbagai macam solusi dari permasalahan yang mungkin tengah mereka hadapi. Selain itu, internet juga menjadi sarana untuk membaca dimana saja dan kapan saja. Maka dengan beberapa kata kata motivasi diri sendiri buat status lucu untuk kekasih hati tersayang sangatlah penting. Agar semangatnya tidak gampang memudar karena rasa bosan setelah sekian menit hingga jam belajar atau bekerja bagi mereka yang sudah bekerja.

Siapapun bisa mengupdate status selama dia memiliki komputer, gadget, atau hp dan jaringan internet. Biasanya waktu bangun dari tidur update status dulu, hingga sebelum tidurpun update status lagi. Terutama buat pacar yang lagi beristirahat dari segala aktivitasnya hari ini. Dengan kata kata motivasi mutiara hidup yang bisa dijadikan sebagai status fb, bbm, wa, dan lain sebagainya. Hal itu mungkin terkesan biasa saja, namun justru hal tersebutlah yang sangat bermanfaat bagi siapapun yang membaca status memotivasi tersebut. Maka, sering-seringlah membagikan kalimat ucapan kata kata motivasi agar dapat berguna bagi diri sendiri maupun orang lain juga.

kata_motivasi_status_keren

Kata Kata Motivasi Status Keren

Bekerja keraslah dengan penuh kebahagiaan serta ciptakan perbedaan
Segala sesuatu yang berkualitas tidak bakal datang dengan mudah
Terus keras kamu bekerja maka kamu bakal terus beruntung
Berbagai orang memimpikan keberhasilan, ketika yang lainnya sedang bangun serta bekerja keras. Menurut kamu siapakah yang pantas menerima keberhasilan itu?
Apabila kerja keras merupakan senjatamu maka berhasil bakal menjadi budakmu
Ketekunan bakal mengalahkan kecerdasan selagi kamu sangatlah tekun
Keberuntungan hanyalah sisa dari kerja keras
Kali ini kamu meperbuat apa yang tidak diperbuat orang lain. Maka besok kamu bakal bisa meperbuat faktor yang tidak bisa diperbuat orang lain
Jangan menyerah sebab setiap permulaan merupakan yang terberat
Kunci dari manajemen diri merupakan ketekunan
Apapun yang kamu perbuat tentu bakal ada dampaknya. Baik ataupun kurang baik jangan sempat takut untuk mengawali
Jalan yang terjal serta berliku biasanya bakal mengangkat kamu pada tujuan yang indah
Ketekunan membutuhkan ketabahan dalam menghadapi rintangan serta cobaan 
Sebuah mahakarya tidaklah lumayan dengan mempercayakan talenta semata
Ketekunan bakal mengangkat kamu pada kesempurnaan
Rutin ada andalan bagi mereka yang tidak jarang berdoa serta rutin ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha
Adanya jarak antara mimpi indah serta keindahan berhasil maka kamu diwajibkan untuk memiliki aspirasi serta kegigihan supaya sanggup menempuh jarak itu
Segerlah bertindak serta terus berjuang, sebab diri kamu lah yang menentukan nasib anda
Minimal kamu siap bercucuran keringat, bersulit payah, serta berjuang habis-habisan. Sebab tidak ada kata INSTAN dalam menjemput keberhasilan
Apabila kamu ingin Tuhan menolong anda, maka dahuluilah dengan menolong diri kamu sendiri
Apabila kamu tidak sanggup terbang maka berlarilah, apabila tidak sanggup berlari maka berlangsung telah cukup. Apabila belum bisa maka merangkak lah. Sebab kamu wajib terus bergerak maju serta maju
Untuk berhasil pun kamu wajib membutuhkan orang lain. Sekedar meminta saran alias bekerjasama
Jadilah orang kecil yang berpikiran besar. Jangan sehingga orang besar yang berpikiran kecil/sempit - Andrie Wongso
Persoalan itu adil. Ia datang pada semua orang, tapi tidak dengan "jalan keluar." Sebab jalan keluar hanya datang pada mereka yang mencarinya
Jangan mengeluhkan permohonanmu yg belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yg kau bisakan tanpa kau wajib memintanya.
Rutin ada andalan bagi mereka yang tidak jarang berdoa serta rutin ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha
Kebahagiaan merupakan ketika apa yang kami pikirkan, katakan, serta kerjakan, semua telah sejalan.
Kali ini kamu meperbuat apa yang tidak diperbuat orang lain. Maka besok kamu bakal bisa meperbuat faktor yang tidak bisa diperbuat orang lain
Umur yg panjang memungkinkan kami membikin kesalahan. Tapi apabila kami belajar dari kesalahan itu, maka kami bakal menjadi orang yg lebih baik.
Janganlah kegagalan kemarin kau jadikan beban dikali ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dirinya hanya mengarahkan kejalan yg lebih baik lagi.
Adanya jarak antara mimpi indah serta keindahan berhasil maka kamu diwajibkan untuk memiliki aspirasi serta kegigihan supaya sanggup menempuh jarak itu
Janganlah berbicara hidup tidak adil, apabila kami sendiri tidak sempat berusaha untuk memperoleh keadilan..
Ketekunan bakal mengalahkan kecerdasan, tetapi ketekunan membutuhkan ketabahan dalam menghadapi rintangan
Bekerja keraslah untuk menjadi baik, serta bekerja lah lebih keras supaya menjadi yang paling baik
Kebahagiaan datang ketika kau percaya pada apa yg kau perbuat, tahu apa yg kau perbuat, serta mencintai apa yg kau perbuat.
Segala sesuatu butuh waktu, sayangnya banyak orang tidak punya kesabaran untuk menonton hasilnya.
Kita tidak bisa membangun masa depan kami tanpa menolong orang lain membangun masa depan mereka.
Tuhan, berkatilah apa yg bakal kuperbuat kali ini. Jagalah aku supaya rutin melangkah dalam kebaikan, serta jauhkan aku dari segala kekurang baikan.
Berbahagia2 bersama keluarga diakhir pekan merupakan prioritas utama, daripada hanya memikirkan kebahagiaan diri sendiri tanpa keberadaan mereka.
Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibuat dengan doa, kerja keras, pengabdian serta cinta
Banyak, bukan orang lain yg menjadi penghalang untuk meraih kemenangan, tetapi dirimu sendirilah yg tidak bersemangat menjadi pemenang.
Apabila kerja keras merupakan senjatamu maka berhasil bakal menjadi budakmu
Orang2 berhasil rutin mengambil tanggungjawab melebihi dari yg dipikirkan oleh orang pada ummnya.
Untuk menggapai berhasil, kau wajib memutuskan dg cocok apa yg kau inginkan. Tuliskan serta kemudian buatlah suatu  rencana untuk mencapainya.
Sekianlah beberapa kata kata motivasi status fb paling bijak agar dapat membantu menambah rasa percaya diri bagi diri sendiri maupun untuk dibagikan pada orang lain yang akan sangat berguna sekali. Semoga bermanfaat dan simaklah juga artikel yang lain.

Kata Kata Lucu Banget Buat Pacar Gokil Bagus Banget Singkat

Kata Kata Lucu berikut ini dapat dijadikan sebagai inspirasi untuk menembak gebetan hati agar nantinya mau menjadi pacar. Dengan beberapa kata kata ucapan lucu yang sedang populer sekarang ini, layak untuk dicoba. Selain untuk gebetan, kata kata lucu gokil parah juga dapat digunakan sekedar untuk menghibur hati pacar tersayang bagi yang sudah memiliki pasangan. Kalau belum punya, teruslah belajar dari para sahabat sejati yang telah memiliki pasangan terbaik mereka. Maka dari itu hiburlah terlebih dahulu gebetan hati yang ingin ditembak cintanya.

Sebagai sarana untuk mendapatkan kebahagian yang sederhana saja, walaupun hal itu hanyalah dalam bentuk kata kata lucu pendek kalimat ucapan cinta yang sederhana. Namun nantinya akan mendapatkan hal yang indah tiada tara yang tidak pernah diduga-duga sebelumnya. Bagi mereka yang tengah merasa bosan saat menunggu ini dan itu, mungkin dengan membaca beberapa kata kata lucu berikut ini akan dapat mengusir rasa bosan tadi. Buat mereka yang sedang galau tidak jelas, lebih baik melakukan hal yang bermanfaat seperti menghibur diri sendiri bahkan juga dapat menghibur orang disekitar.

Maka dari itulah kata kata lucu singkat romantis sangat berguna bagi diri sendiri maupun orang lain, hiburlah perasaan ini dengan hal-hal yang lucu. Agar terhindar dari rasa stress setelah beraktivitas seharian, dan juga agar meredakan rasa lelah dan ingin sekali segera bersantai atau berisitirahat mengakhiri hari yang sibuk. Kata kata lucu berikut ini merupakan hal yang wajar sekali dipakai sebagai bahan untuk mengutarakan isi hati dalam kurung cinta kepada dambaan hati namun dalam lingkup yang penuh humor agar menarik perhatian si dia, dan membuat pujaan hati merasa senang hingga bisa ngakak.

kata_lucu_romantis_gokil

Kata Kata Lucu Pendek

Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete >,<
Tips ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja "maaf gak terima sumbangan
Jangan sehingga orang paling tolol gara2 pacar sehingga ga semangat, galau2an ga jelas. Ckck sumpah engga berkegunaaan banget hidup lo.
Kaloi lagi ujan gini bawaannya pengen yg becek aja :s
Kebiasaan gue kalo belom makan tentu laper..
Jam segini tetap ngantuk serta tetap kece 
Neng, itu hati apa halte busway, tak sedikit amat yg keluar masuk >,<
Gak semua yang perutnya buncit itu makmur, dapat aja sebab cacingan .___.
Avatar Cantik: tak sedikit yang suka || Avatar Jelek: tak sedikit yang edit 
Gue mah orangnya ringkas. gak mau pacaran sebelum punya pacar. ringkas kan? 
Lebih baik terlambat hingga, daripada terlambat ngangkat *mikir keras*
Tuhan membuktikan keadilannya dengan: ketika lo disakiti seseorang. Percayalah, orang itu bakal lebih tersakiti mesikipun tanpa melewati lo. ;)
Belum mandi bukan berarti jomblo, siapa tau aja emang belum punya pacar :|
Tersanjung itu tidur diantara pacar serta selingkuhan #dhuarr
Yang udah bangun jam segini biasanya cantik / tampan, biasanya 
Nyari pacar sebenernya gampang, yang sulit itu setia nya #iyabener
Sesungguhnya, mantan merupakan makhluk asing yg tak diketahui lagi keberadaannya :|
Kalo ketemu mantan usahain jangan kabur, inget itu mantan bukan setan !
Prinsip: pacar kawan merupakan pacar kami juga #ngaco
#DearMantan tolong titip anak kami yah, kalo stok susu habis, kasih aja susu kucing :|
Pacar yg pagi-pagi maen kerumah ada 3 alasan: 1.mau minjem duit 2.numpang nonton tipi 3.numpang mandi
#FYI aja sih jalanan itu gak selamanya macet, kadang macet aja, kadang macet banget, kadang macet doang :|
Move on yg baik itu setelah makan serta biasanya diperbuat 3 sehari #dhuarrr
Punya pacar itu anugerah, sehingga jomblo itu musibah #nyess
Jodoh itu gak bakal kemana, paling kang kredit panci yg kemana-mana #dhuarrr
Sekianlah beberapa kata kata lucu singkat buat gebetan hati terbaik agar diteria cinta ini, bersikaplah santai agar tedak salah tingkah saat berhadapan dengan dirinya. Dan dapat mengungkap perasaan yang telah lama terpendam dengan lancar dan sukses terutarakan. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Kata Kata Cinta Sejati Buat Pacar Super Keren Makjleb Romantis

Kata Kata Cinta sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan dirinya. Karena jika tidak, suatu hubungan percintaan biasanya akan berakhir jika terus menerus dalam suasana yang dingin dan tidak ada rasa perhatian sama sekali. Kata kata cinta lucu berikut ini akan membantu untuk mendapat inspirasi tentang beberapa kalimat yang bisa diucapkan pada pacar tersayang, maka simaklah dengan seksama.

Lika liku kehidupan pastilah dibarengi dengan rasa cinta bagi setiap insan di muka bumi ini. Untuk itu dengan kata kata cinta romantis indah memukau perasaan kekasih hati tercinta dan sebagai kata kata ucapan lucu untuk mendapatkan suasana yang bahagia antara satu sama lain. Kata kata cinta indah singkat juga bisa digunakan untuk status fb, bbm, wa, dan berbagai media sosial yang lain. Selain sebagai ucapan perkataan yang terbaru sekaligus konyol.

Sebagaimana mestinya kata kata cinta bijak menarik untuk disimak sejenak biasanya disuguhkan dalam berbagai bahasa, yakni bahasa Inggris, bahasa Jawa, bahasa Sunda, dan tertama bahasa Indonesia sendiri. Walaupun hanya berupa perkataan yang sederhana, namun jangan heran jika akan membawa dampak yang mencengangkan nantinya. Untuk itulah kata kata cinta pendek ini sangat diminati oleh para pasangan baik muda maupun yang sudah dewasa.

kata_cinta_buat_pacar

Kata Kata Cinta Gokil

Perbanyaklah membaca CERDAS biar gak dicap goblok. I love u my honey..
Konon, tersenyum selagi 2 menit tanpa argumen yang jelas bakal membikinmu tersanjung sepanjang hari
Hati-hati dgn Pujian, Krn Pujian Dapat memabukkan
Jangan terlalu percaya pacar. Kelak sebuahsaat pas putus sehingga mantan kalian menyadari kenapa dulu aku percaya dia.I love u my honey.
Udah yakin pasangan LDR kalian cuma bbman sama kalian aja katanya? Duh. I love u my honey.
Posthink: dirinya gak selingkuh | real life: selingkuh | kemudian sedih berat. Sehingga negative thinking itu butuh biar gak kaget. I love u my honey..
Ganteng sih, tapi suka narsis gambar-gambar sendiri kadang gambar didepan kaca. I love u my honey..
Jaman kini sok bagus dapat menjadi bagus.. Iya dimata dirinya sendiri.  I love u my honey..
Cakep sih, tapi bentar-bentar update status dan dunia wajib tahu ketara penuh dramanya.  I love u my honey..
Sebab pada sebuahhari kalian yang tetap setia disana bakal kalah dengan yang kalian yang rutin ada disini. Aq syg kmu..
Wajibnya Habis gelap terbitlah terang. Bukan habis putus cinta terbitlah update status2 galau. Berarti habis gelap makin gelap,  I love u my honey..
Wanita ingin dimengerti dan dihargai. Dimengerti kalau dirinya enggak sempat salah dan dihargai berapa harga cintamu. Aq sayang kmu..
Cewek cantik menyejukan mata pria. Tapi juga dapat merusak mata pria. Iya mata pencaharian 
Udah punya pacar tetap aja galau tiap hari? Lebih elegan jomblo berarti. Galaunya cuma malem minggu aja. Aq syg kmu..
Dibalik mantan jadian sama kawan, tersedia rasa cemburu yang disertai oleh gengsi. Aq syg kmu..
Pacar kalian jujur banget. Saking jujurnya dirinya ungkapin perasaan sayangnya juga ke orang lain. Aq syg kmu..
Yuk kami bergandengan tangan sambil melupakan mantan masing-masing. Aq syg kmu..
Cinta itu butuh pengorbanan. Kalian rela berkorban alias kalian sehingga korbannya. Aq syg kmu..
Pas pacaran enggak mengakui itu pacarnya. Pas sehingga mantan digebet temen mengakui dirinya mantannya biar temen tau itu bekasnya.  I love u my honey..
Pacaran: kalian terbukti yang paling baik buat aku | Putus: Nyatanya kalian begitu basi. Aq syg kmu..
Segala ketidak lebihan pacar itu ada dikelebihan dari selingkuhan. Sehingga selingkuhan itu hanya dikegunaaankan kelebihannya. Aq sayang kmu..
Mantan menyapa, merusak move on sekian tahun lamanya 
Terbukti wanita menangis itu sebab sedih. Iya sedih peres sebab realnya butuh duit 
Sejelek-jeleknya pria tentu pengen punya wanita cantik. Tapi wanita cantik pengennya punya pria kaya bukan pria jelek 
Jaman kini terima dirinya ada apanya dulu baru bilang terima seadanya 
Berdoa aja enggak serius dibangun main-main dan pencitraan dengan dengan berdoa disosmed. Apalagi kalian yang cuma pacar 
Udah tahu selingkuh tetap aja diterima. Semoga langgeng ya sama seorang pengkhianat.
Jangan tidak sedikit sok tau, kelak kalian kelebihan protein loh
Apabila tersenyum tidak dapat membikinmu tersanjung, maka tertawalah sepuasnya!
Ketika kalian memperoleh pacar dgn gombalan, berarti sebuahsaat kelak ketika ada yg gombalin lagi dirinya pun mau karna terlalu mudah. I love u my honey.. 
Udah LDR, eh dapet selingkuhan LDR juga. Mungkin udah spesialis LDR dengan senjata gambar bening editan 
Demikianlah kata kata cinta lucu terbaru untuk membuat kekasih hati sejati menjadi berbunga karena bahagia. Hiburlah dirinya walau hanya dengan kata kata mutiara cinta yang indah, semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Kata Kata Bijak Islami Singkat Bagus Super Menyentuh Hati

Kata kata bijak Islami singkat merupakan susunan kalimat yang memiliki makna yang dalam, biasanya dikatakan oleh para orang tua kepada anaknya. Ucapan kata kata bijak islami tentang cinta serta arti hidup yang sebenarnya sebagai penyejuk hati dan juga terdapat banyak hal tentang jodoh. Kata kata motivasi Islam tentang wanita yang sholehah, sabar dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan masalah yang tiada berakhir.

Sebagai umat manusia yang beriman hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, patutlah untuk mengetahui sikap bijaksana dari para utusan-Nya yang terdahulu hingga Nabi sekaligus Rasul penutup bagi semua umat Islam. Dengan beberapa kata kata bijak Islam tentang kehidupan yang indah dengan banyaknya warna-warni atau suka dan duka hidup ini. Sudah seharusnya belajar sebagai bekal di hari esok, agar menjadi lebih baik dari hari ini maupun kemarin lagi.

Dalam artikel ini telah terangkum beberapa kata kata bijak penuh makna yang sering digunakan sebagai pengingat untuk melakukan atau mengerjakan hal yang benar dan tidak terjerumus ke dalam kemaksiatan. Hal yang perlu untuk diketahui, bahwa dalam kata kata bijak mutiara ini terdapat banyak sekali makna yang bisa digunakan sebagai pedoman hidup. Agar menjadi damai sejahtera dan harmonis dengan semua orang di sekitar, atau buat pacar maupun sahabat.

kata_bijak_islami_bagus

Kata Kata Bijak Islami Keren

Doa wajibnya menjadi pembuka dipagi hari serta menjadi penutup diwaktu malam hari.
Janganlah patah hati apabila doa engkau tidak dikabulkan oleh allah, Allah tau apa yang bakal ia lakukan.
Tolonglah saudaramu sebelum engkau ditolong.
Apabila Allah ia tinggalkan, apa lagi dirimu?.
Jadikan Al Quran serta Hadist sebagai pedoman hidup mu.
Jarak bukan menghukum mu tapi jarak menjaga dirimu.
Jadilah penerus penerus islam yang baik semacam sahabat Rasulullah.
Allah bakal membantu seorang hamba, selagi hambanya senantiasa membantu saudaranya.
Jadilah orang yang membikin iri Rasulullah.
Orang yang bakal masuk surga ialah orang yang rutin taat serta percaya terhadap Allah serta Rasulnya.
Harta yang kami sedekahkan dengan iklhas di jalan yang benar tidak bakal bertidak lebih melainkan bertambah dengan berkali-kali lipat.
Kecantikan sebetulnya bukanlah dari wajah, tapi kecantikan sebetulnya adalah dari Hati.
Allah rutin memberbagi senyum dibalik kesedihan. Allah rutin memberbagi Andalan dibalik keputus-asaan.
Ingatlah. Allah rutin memberbagi kelebihan dibalik ketidak lebihan. Allah rutin memberbagi Kekuatan dibalik kelemahan.
Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kami untuk berusaha TERSENYUM .
Belajar disaat usia dini bakal teringat hingga kami mati.
Cinta bukan mengenai bagaimana perasaan itu muncul. Tapi bagaimana perasaan itu supaya masih utuh.
Kita punya RENCANA. Allah juga punya RENCANA.
YA RABBANAA. Yg kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta_MU. Sebab hanya begitulah tidak bakal ada rasa terluka serta sedih pada akhirnya.
Amal yang dicintai oleh Allah adalah amalan dilakukan semakin menerus mesikipun sedikit
Bila ingin memperoleh sesuatu, Belajarlah dengan member sesuatu.
Bila ingin kebahagian maka berilah kebahagiaan terhadap orang lain.
Keyakinan adalah ketenangan didalam hati yang tidak bakal bisa kami bisakan tanpa perenungan yang mendalam.
Akan tetapi sehebat apapun kami merencanakan sesuatu. Masih rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.
Keraguan bukan adalah lawan dari keyakinan. Tetapi Keraguan adalah tahap dari keyakinan.
Ketika kami mengharapkan sesuatu yang tidak kunjung DIDAPATKAN. Maka Allah meminta kami untuk sabar MENUNGGU.
Sesungguhnya SABAR bakal indah apabila kami rutin dekat dgn ALLAH InsyaAllah.
Ketika perjalanan hidup terasa MEMBOSANKAN. Maka Allah menyuruh kami untuk tidak sedikit BERSYUKUR.
Kegagalan dalam hidup adalah salah satu proses untuk menuju berhasil.
Ilmu tanpa adanya agama adalah sesuatu kecacatam, serta Agama tanpa Ilmu adalah Kebutaan.
Lebih baik MENUNGGU orang yang sangatlah kami harapkan. Daripada menghabiskan waktu dengan orang yang tidak cocok.
Di Dunia ini kami hanyalah sementara. Kebahagiaan serta Kebahagian yang kami nikmati di dunia ini hanya sementara serta takkan berawet.
Hidup ini hanya sementara, janganlah kami sempat bersikap arogan. Sebab tidak ada yang patut untuk kami arogani.
Luasnya bumi ini diciptakan oleh Allah, tetapi disaat waktunya tiba, maka bumi serta antariksa pun menjadi sempit.
Andai saja orang memikirkan kebesaraan Allah, maka ia terjaga dari lakukanan Kurang baik.
Cinta adalah kebiasaan yang susah di hilangkan serta susah di puaskan.
Sesungguhnya orang yang sempurna akalnya adalah yang rutin membenahi dirinya.
Sesungguhnya sholat itu membikin mu merasa lebih tenang.
Hidup di dunia itu hanya sementara, Gunakanlah sebaik baiknya untuk beribadah.
Allah senantiasa berada di sampingmu.
Jadikan kali ini lebih baik dari pada sebelumnya.
Ya Allah bantulah aku untuk rutin ingat, bersyukur serta rutin beribadah dengan cara baik terhadap mu.
Makanan yang halal bisa menjadi makanan haram sebab saudaranya sedang kelaparan sedangkan engkau tidak merasakan itu.
Janganlah terjerumus ke celah yang sama dua kali.
Lebih baik mati dengan menjaga mandat dari orang lain.
Dunia adalah ladang akhirat, Maka kegunaaankan dunia dengan sebaik baiknya.
Demikianlah beberapa kata kata bijak Islam mutiara hidup yang sangat berarti untuk disimak. Semua manusia pasti ingin keluar dari masalah yang dihadapi sekarang ini. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Resep Kue Bolu Kukus Mekar Pelangi Lumer Banget

Resep kue bolu kukus mekar lezat dimulut adalah salah satu dari sekian banyak varian kue dan menjadi salah satu kue khas dari Indonesia yang banyak digemari oleh banyak orang. Cara membuat kue bolu kukus mekar yang terbilang mudah, telah menjadi salah satu kue terfavorit yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Karena itulah banyak yang menjual kue ini seperti yang biasa terlihat di warung-warung terdekat, dan karena rasanya yang manis tentunya juga sangat banyak diminati oleh masyarakat. Ada banyak varian dari kue bolu kukus di antarana ada kue bolu kukus cokelat, kue bolu kukus pelangi lembut, kue bolu kukus sprite, kue bolu kukus sederhana, kue bolu kukus tanpa mixer, kue bolu kukus gula merah dan masih banyak lagi dari varian kue bolu kuku lain.

Membuat kue merupakan hobi yang banyak digemari oleh banyak orang terutama para ibu-ibu maupun anak perempuan yang biasanya lebih suka mencoba resep kue bolu kukus modern. Membuat kue bolu kukus mekar bukan hal yang terlalu sulit untuk dibuat, karena merupakan salah satu kue yang memang mudah untuk dibuat. Kue bolu kukus mekar sangat enak untuk sekedar sebagai cemilan di sore hari ditemani dengan secangkir teh, menikmati suasana dipenghujung hari yang bisa dilakukan sebagai kegiatan harian yang menyenangkan. Setelah bekerja seharian ditempat kerja, dan jika telah pulang ke rumah tentulah ingin beristirahat sejenak agar dapat menghilangkan rasa capek setelah bekerja seharian.

Resep kue bolu kukus mekar juga bisa dimanfaatkan untuk bekal sekolah anak tercinta, agar mereka terhindar dana aman dari jajanan yang tidak menyehatkan yang biasanya dijual diluar lingkungan sekolah. Dalam mebuat kue bolu kukus mekar ini bisa dibilang mudah jika sudah pernah atau sering membuat kue tersebut, namun juika belum pernah membuat kue bolu kukus mekar ada baiknya untuk mengikuti petunjuk berikut ini atau bisa juga dibarengi dengan pembimbing yang telah ahli dalam membuat kue bolu kukus mekar. Kue yang menjadi salah satu kue tradisional yang biasanya juga disajikan dengan warna pelangi karena menggunakan bahan pewarna alami untuk makanan. Dengan campuran berbagai warna seperti cokelat, kuning, merah, hijau dan warna lain agar kue bolu kukus mekar pelangi menjadi semakin menarik.

resep_kue_bolu_kukus

Resep Kue Bolu Kukus Mekar Pelangi Enak

Bahan Kue Bolu Kukus Mekar
  • 2 macam pewarna makanan yang aman, cukup 2 tetes dari masing-masing warna untuk setiap kue.
  • Esens vanili maupun vanili bubuk sebanyak setengah sendok teh saja.
  • 1 butir telur ayam ukuran sedang.
  • Minuman yang mempunya kandungan soda sebanyak kurang lebih 225 ml, yang digunakan untuk mengembangkan kue nanti.
  • Gula pasir dengan kualitas bagus sebanyak 200 gram atau sesuai dengan selera.
  • Emulsifer yang berguna untuk melembutkan tekstur kue sebanyak kurang lebih 2 sendok teh, bisa juga menggunakan merk TBM, SP atau yang lain.
  • Tepung terigu dengan kualitas bagus dan mempunyai kandungan protein yang rendah sebanyak 275 gram.
  • Kertas roti untuk alas cetakan kuenya.
Tips dan Cara Membuat Kue Bolu Kukus Mekar
  1. Campur tepung terigu dengan bubuk vanili beserta baking powdernya.

  2. Aduk semua bahan tersebut hingga merata.

  3. Sediakan wadah ukuran sedang, kemudian masukkan telur ayam, cake emulsifer serta gula lalu kocok menggunakan mixer hingga teksturnya mengembang dan kelihatan kaku atau sekitar 10 - 12 menit, lalu turunkan kecepatan mixer.

  4. Tuang air soda sedikit demi sedikit dan sambil dimixer hingga air sodanya habis dan adonan tercampur merata lalu matikan mixernya.

  5. Masukkan adonan tepung sedikit demi sedikit juga hingga tercampur rata.

  6. Ulangi sampai tepungnya habis dan pastikan semua bahan telah tercampur merata dan tidak ada gumpalan.

  7. Ambil 2 bagian adonan sedikit untuk dicampur dengan pewarna, lalu aduk sampai tercampur merata warnanya.

  8. Siapkan cetakan kue bolu kukus ke dalam cetakan yang terbuat dari bahan alumunium agar setelah matang kuenya tidak bantet.

  9. Tuang adonan yang berwarna putih dibagian dasar, lalu tuang adonan yang berwarna di atasnya, ulangi hingga semua adonan habis.

  10. Sediakan panci untuk mengukus serta tunggu hingga air di dalam panci mendidih. Kemudian masukkan cetakan kue ke dalam panci kukus lalu tutup menggunakan kain di bagian atasnya agar uap airnya tidak kembali menetes ke kue.

  11. Masak hingga matang serta mengembang sekitar kurang lebih 10 - 12 menit. Untuk memastikan sudah atau belum bisa dilakukan dengan menggunakan lidi maupun tusuk gigi.

  12. Keluarkan dari panci dan siap untuk disajikan.
Demikianlah cara membuat kue dari resep kue bolu kukus mekar pelangi enak untuk dimakan sendiri dengan ditemani secangkir teh maupun dengan para sahabat sejati dan kerabat keluarga tercinta. Silahkan simak juga artikel menarik yang lain.

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Khusus Alami Banget

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Khusus Alami Banget - Jeruk nipis adalah salah satu varian jeruk yang lumayan terkenal di masyarakat. Rasa jeruk nipis yang asam tidak jarangkali dijadikan oleh para bunda rumah tangga sebagai sentuhan rasa asam pada masakan. Meskipun demikian, tetap sedikit orang yang memahami kegunaaan jeruk nipis bagi kesehatan. Padahal, jeruk nipis mempunyai tidak sedikit sekali kandungan nutrisi yang sangat berkegunaaan untuk tubuh.

Sama semacam varian jeruk lainnya, jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Dalam secangkir air jeruk nipis, setidaknya ada 73 mg vitamin C yang artinya telah sangat mencukupi untuk memenuhi kebutuhan tubuh terkait dengan vitamin C harian.

Tak hanya itu, jeruk nipis juga mengandung magnesium, kalsium, fosfor, kalium, vitamin B dan vitamin A. Di dalam jeruk nipis tersedia pula flavonoid dan asam sitrat yang sangat berkegunaaan untuk mengobati beberapa macam penyakit.

manfaat jeruk nipis

Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan Alami

  • Diabetes
Berdasarkan info yang diperoleh dari American Diabetes Association, air jeruk nipis adalah salah satu makanan paling baik untuk para penderita diabetes. Pasalnya dalam jeruk nipis tersedia serat larut yang sangat baik untuk menolong mengatur proses penyerapan tubuh dari glukosa alias gula menuju ajaran darah. Tidak hanya itu, jeruk nipis juga berkegunaaan untuk mengurangi terjadinya kondisi gula darah yang melonjak tinggi.
  • Mencegah dan Mengobati Penyakit Jantung
Tak hanya baik untuk penderita diabetes, jeruk nipis juga sangat baik untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan jantung. Faktor ini dikarenakan adanya kandungan serat larut di dalam jeruk nipis yang menjaga supaya kadar gula dalam darah tetap stabil. Kondisi tersebut menyebabkan kehadiran kolesterol jahat (LDL) menghilang. Dengan begitu, peradangan yang terjadi pada pembuluh darah bakal bertidak lebih jadi mencegah risiko penyakit jantung stroke dan serangan jantung mendadak.
  • Menurunkan Risiko Penyakit Alzheimer
Semacam yang pernah disinggung, jeruk nipis mengandung senyawa flavonoid. Butuh diketahui bahwa flavonoid berperan sebagai antioksidan yang kuat. Kandungan antioksidan ini bisa menolong tubuh Anda supaya terlindungi dari radikal leluasa yang menjadi penyebab beberapa macam penyakit. Bahkan, adapula penelitian yang membahas bahwa flavonoid yang ada di dalam jeruk nipis berkegunaaan untuk meminimalisir risiko penyakit saraf degeneratif semacam penyakit Alzheimer dan Parkinson.
  • Mengobati Radang Sendi
Kegunaaan selanjutnya adalah mengobati penyakit radang sendi. Penyebab dari radang sendi biasanya adalah adanya asam urat berlebih yang menumpuk pada tubuh. Asam urat adalah salah satu limbah tubuh yang dibuang melewati urin. Jeruk nipis sangat baik untuk menanggulangi radang sendi, sebab mempunyai kandungan asam sitrat yang tinggi.

Sekedar info asam sitrat dalam jeruk nipis berperan sebagai pelarut asam urat. Tidak hanya itu, kandungan ini juga berkegunaaan untuk menambah jumlah limbah yang dieliminasi melewati urin. Jeruk nipis juga mengandung senyawa yang bersifat anti inflamasi jadi bisa dikegunaaankan untuk menanggulangi peradangan.
  • Melancarkan Pencernaan
Jeruk nipis mempunyai keasaman alamiah yang berkegunaaan untuk memecah molekul makanan dari makro menjadi mikro. Kandungan flavonoid yang ada di dalamnya juga berkegunaaan untuk merangsang sistem pencernaan supaya bisa bekerja lebih optimal. Tidak hanya itu, kandungan flavonoid ini juga bisa merangsang gerak peristaltik dan menambah sekresi empedu, asam dan cairan pencernaan. Faktor tersebutlah yang mendasari mengapa jeruk nipis sangat baik untuk melancarkan pencernaan.
  • Anti Kanker
Kegunaaan berikutnya adalah anti kanker. Kegunaaan ini sangat wajar mengingat jeruk nipis mengandung flavonoid yang tinggi. Dimana flavonoid ini berperan dalam mencegah kerusakan sel dan membunuh sel-sel tidak normal pemicu kanker.
  • Mengobati Asam Urat
Jeruk nipis adalah buah yang bisa dijadikan sebagai sumber mutlak antioksidan dan juga pendetoks, sebab mengandung flavonoid dan vitamin C. Dimana kedua nutrisi tersebut sangat berkegunaaan untuk mendetokfikasi tubuh dan menangkal radikal bebas. Kedua kandungan tersebut sanggup menghapus racun alias limbah dalam tubuh semacam asam urat apabila dikonsumsi dengan cara teratur.
  • Menanggulangi Gangguan Pernapasan
Kegunaaan selanjutnya adalah menanggulangi gangguan pernafasan. Ekstrak jeruk nipis yang dibangun menjadi minyak flavonoid tidak jarangkali dipakai sebagai obat-obatan herbal anti kongestif semacam alat penguap, inhaler dan balm. Faktor ini dikarenakan adanya kaempferol. Dengan begitu, lumayan dengan menghirup aromanya maka sesak nafas alias mual bisa diminimalisir.
  • Menurunkan Demam
Air jeruk nipis telah tidak sedikit dikenal masyarakat sebagai obat pilihan menurunkan demam. Dengan memberbagi perasan jeruk nipis yang dicampur dengan air hangat, demam bakal segera turun. Pasalnya, kandungan vitamin C dalam jeruk nipis terbukti berkegunaaan untuk menurunkan suhu tubuh.
  • Menanggulangi Persoalan Gangguan Kemih
Kegunaaan jeruk nipis yang kesepuluh adalah menanggulangi persoalan gangguan kemih. Jeruk nipis mengandung kalium yang terbilang lumayan tinggi. Kalium sangat manjur untuk menghapus endapan alias senyawa yang bersifat racun dan tersimpan dalam kandung kemih dan ginjal. Disamping itu, jeruk nipis juga mengandung disinfektan yang berkegunaaan untuk menyembuhkan infeksi kandung kemih. Jeruk nipis juga sanggup membersihkan penyumbatan urin yang berada dari endapan kalsium yang ada di dalam saluran kemih.